Tips Merawat Perhiasan Perak Anda Agar Tampak Berkilau

Bookmark and Share




Perhiasan Perak - Untuk anda yg memiliki perhiasan perak yg telah lama tersimpan sehingga tampak kusam dan kurang berkilau maka ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips berikut ini agar perhiasan perak Anda kembali berkilau dan tampak indah lagi:

Tips tuk merawat perhiasan perak agar selalu tampak berkilau:

Gunakan Bahan lembut tuk bersihakan perhiasan perak,  yg perlu diingat Saat dibersihkan, gosokkan lap ke arah yg sama pada perhiasan perak anda, dan dgn arah lurus. Pasalnya, jika Anda membersihkan secara melingkar, maka dikhawatirkan akan menggores perhiasan tersebut.

Guanakan cairan pembersih khusus perhiasan perak, jangan gunakan pasta gigi atau baking soda. Jika persediaan cairan pembersih perhiasan perak habis, Anda dapat menggantinya dgn larutan satu tetes deterjen berbahan dasar lembut ke dalam semangkuk air hangat. Gosok perhiasan dgn sikat gigi berbulu halus.

Perhatikan Proses Tempat Penyimpanan, yg harus anda lakukan adalah Keringkan perak anda setalah pembersihan tadi , dan masukkan ke dalam plastik kedap udara, Jika memungkinkan, simpan perhiasan perak ke dalam jewelry box berbahan beludru, dan jauhkan dari apapun yg berbahan logam.



Info Terkait:




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger