Gaya Busana Korea Jadi Trend di Indonesia

Bookmark and Share

Demam korea style semakin menjadi di Indonesia. Lihat saja anak muda di Indonesia menggunakan model baju terbaru dengan gaya korea atau Korean style. Hal ini tak lepas dari peran invasi artis, band, serta grup musik Korea di kalangan anak muda Indonesia. Keunikan gaya dalam berbusana menginspirasi pecinta fashion di seluruh dunia termasuk Indonesia.


baju korea


Negara Korea sekarang menjadi salah satu negara acuan fashion di Asia selain Jepang. Gaya layering atau baju bertumpuk, tabrak motif dan warna, serta inovasi dan kreatifitas dalam padu padan baju serta aksesoris memang terlihat menarik dan enak dipandang.

Hal ini juga didukung dengan banyaknya designer asal Korea yang berkancah di dunia Internasional dan mendapatkan appresiasi dari masyarakat dunia.


Jika kamu ingin tampil bergaya ala Korea, caranya cukup mudah, tapi kalian harus pede atau percaya diri dan berani memadupadankan warna dan motif. Atau bisa saja menumpuk pakaian untuk bergaya. Referensi untuk bergaya ala korea sekarang sudah banyak di majalah atau pun di Internet.


Model baju terbaru korea pun selalu update dan memiliki banyak pilihan yang membuat kamu terlihat ceria dan lebih semangat. Jangan lupa tambahkan aksesoris yang membuat tampilanmu lebih keren.(wk)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger