Memaksimalkan Potensi Barang Bekas

Bookmark and Share




Membuat Kerajinan dari Bekas – kreatifitas memang bisa datang dari mana saja, tidak terkecuali dari barang-barang yang sedang dianggap tidak layak pakai atau barang bekas, ditangan orang   yang kreatif barang bekas bisa menjadi indah dan sayang untuk dibuang.

Salah satu barang bekas yg bisa anda manfaatkan kembali adalah botol,  tuk anda yg mempunyai botol-botol bekas jangan buru-buru berfikir tuk segera membuangnya karena dgn sedikit sentuhan saja boto-botol bekas itu pun bisa merubah menjadi sebuah vas bunga yg indah dan bernilai seni.

Membuat kerajinan dari barang bekas, botol bekas misalnya Anda cukup membersihkan bagian dalam dan permukaan luarnya. Masukkan kerikil atau koral pada bagian dalam botol, kemudian masukkan beberapa tangkai bunga di dalamnya. Botol pun berubah fungsi menjadi vas cantik.

Tuk menambah cantik tampilan dalam Membuat Kerajinan Dari Barang Bekas ini, Anda juga bisa menambahkan lukisan pada permukaan botol. Apalagi kalau botol yg Anda gunakan memiliki bentuk-bentuk yg unik. Tanpa hiasan pun bentuk botol yg unik sudah membuatnya tampil menarik.

So, jangan buru-buru membuang barang-barang bekas di rumah Anda. Memanfaatkan kembali barang-barang bekas, selain mengurangi sampah, Membuat Kerajinan Dari Barang Bekas juga dapat menghemat pengeluaran Anda.



Bagaimana Tertarik Mencoba ??

Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger