Tips Bisnis Rumahan dengan Modal Nol

Bookmark and Share


Untuk memulai bisnis rumahan ternyata bisa menggunakan modal yang minim. Hal ini dikarenakan biaya untuk memulainya lebih murah daripada bisnis biasa. Umumnya untuk bisnis biasa yang dilakukan di kantor ataupun bisnis di toko memiliki biaya yang cukup banyak dan terhitung secara bulanan. Namun bagi bisnis rumahan hal ini tidak berlaku.



bisnis rumahan


Anda cukup memiliki peralatan yang sudah ada ditumah, misalnya pc atau laptop, handphone dan alat tulis kantor lainnya Anda sudah bisa memulai bisnis rumahan.

Hal tersebuat tentunya cukup meminimkan biaya untuk bisnis rumahan anda. Biaya yang perlu dipersipakan adalah cara pemasaran yang tepat dengan biaya yang hemat.

Ide untuk memulai bisnis rumahan bisa berawal dari hobi atau pengalaman Anda sebelumnya. Misalnya bisnis catering berawal dari hobi anda memasak. Disini anda bisa menggunakan peraltan dapur yang sudah ada. Dari hasil ini anda bisa memulai untuk membeli peraltan yang lebih bagus dan menambah menu yang sudah ada.

Bagi anda yang punya laptop, printer dan keahlian dalam desain baik foto atau brosur, bisa buka usaha cetak foto digital kecil-kecilan. Modal minim anda bisa mulai usaha ini dari rumah Anda dengan sedikit promosi.

Masih banyak jenis bisnis rumahan lain yang bisa anda gali dari diri Anda sendiri dan juga faktor lingkungan disekitar Anda. Jadi tunggu apalagi saatnya Anda untuk mengambil aksi.(wk)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger