Pijat Refleksi Bagus Bagi Kesehatan

Bookmark and Share

Pijat refleksi pada kaki merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Ini bisa kita lihat banyak orang-orang tua kita atau orang jaman dulu bisa terjaga kesehatannya meskipun dalam serba tidak mencukupi. Di negara jepang atau korea banyak orang tua yang berumur 80 tahun namun masih terlihat sehat.


pijat refleksi


Saat ini bisnis pijat refleksi banyak di daerah perkotaan. Biasanya pengunjung pijat refleksi berusaha untuk menyembuhkan penyakit ringan, menyegarkan badan yang pegal, dan juga sebagai relaksasi.


Metode pijat yang banyak digunakan ada dua macam cara yaitu memijat daerah refleks memakai jari tangan atau menggunakan alat bantu untuk menekan titik-titik refleksi.


Kedua cara ini sama-sama bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit. Melalui pijat refleksi, organ tubuh selalu dibuat siaga atau daya tahannya selalu dalam keadaan bagus. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya pijat refleksi selalu dilakukan secara rutin, misalnya seminggu atau 2 minggu sekali.


Tujuan dari Pijat refleksi juga bisa mengurangi tingkat stress yang dihadapi penderitanya. Bagi anda yang ingin refleksi secara alami bisa membuat jalan setapak dengan bebatuan di halaman rumah Anda.(wk)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger