Tips Menghadapi Pacar Yang Semakin Dekat Dengan Mantan

Bookmark and Share

Persoalan mantan memang bisa merumitkan hubungan selanjutnya. Bukan hanya pada yang susah move on, tapi juga untuk yang memiliki pasangan yang susah move on. Nah, move on sendiri bukan hanya berarti melupakan mantan lho, tapi juga bisa melanjutkan hidup tanpa mantan yang membuat pasangan berikutnya tidak nyaman.

Dari perlakuan pacar Anda pada mantannya terlihat kalau dia masih memiliki kepedulian. Mungkin tidak sama lagi cintanya, tapi tetap menjaga perasaan mantannya.

Sebenarnya tidak apa-apa untuk tetap peduli atau menjaga hubungan dengan mantan. Yang jadi masalah adalah apabila salah satu pihak menganggap lebih hubungan yang sebenarnya hanya sebatas teman, apalagi dia tidak berterus terang bahwa sudah pacaran lagi dengan Anda.

Dari teman jadi pacar itu gampang tapi dari pacar jadi teman itu menantang.

Mintalah ketegasan dari pacar Anda untuk menjaga jarak dengan mantannya, karena kedekatannya membuat Anda tidak nyaman (apalagi mantannya masih memanggil sayang). Dilanjutkan dengan kejujuran darinya kalau sudah memiliki pacar baru, yaitu Anda.

Memang tidak gampang, terutama apabila dia masih memiliki kepedulian terhadap mantannya. Tapi seiring dengan besarnya cinta kepada Anda, mudah-mudahan dia bisa lebih tegas dalam tindakan.

Karena seorang pria bisa dinilai dari ketegasannya, dalam memberikan kenyamanan kepada pasangannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar