Tips Cara Diet Agar Perut Kencang

Bookmark and Share



Wanita diet (Foto: Dailymail)
PUSING memilih diet yang tepat dan efektif rampingkan tubuh? Coba saja diet berikut ini. Tidak saja membuat perut Anda kenyang tapi tubuh pun jadi ramping.

Diet selalu lekat dengan wanita yang kerap bermasalah dengan bobot tubuh. Untuk menjaga keseimbangan tubuh, mereka pun melakukan diet sebagai solusi dari semua hal tersebut. Namun, diet ketat tanpa kontrol yang baik membuat tubuh jadi drop dan lapar tak tertahankan. Jika sudah begini, memilih diet yang tepat jadi jawaban.

Dikembangkan oleh ahli gizi Barbara Rolls pada tahun 2000, diet Volumetrics menganjurkan penganutnya untuk lebih sering makan daripada harus membatasinya. Karenanya, tidak ada sikap untuk harus menahan rasa lpaar seperti diet-diet pada umumnya.

Metode tersebut diyakini dapat menurunkan bobot tubuh dan membuatnya stabil setiap waktu. Agar diet berjalan efektif, Anda dapat memilih makanan dengan kandungan air yang tinggi, seperti sup dan salad dimana konsumsi tersebut membuat Anda merasa lebih kenyang dan penuh.

Manfaat lainnya dari diet ini seperti ditemukan The Daily Beast ialah mengontrol diabetes, menyehatakan jantung dan tentunya menurunkan berat badan. Tak heran, dengan pola kombinasi makan yang tepat tanpa batasan, diet volumetrics dianggap paling efektif untuk memertahankan berat badan,



Sumber:dailymail

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger