Tips Manfaat Pijatan Bagi Tubuh

Bookmark and Share

Pijatan pada tubuh dapat memberikan khasiat yang sangat luar biasa bagi tubuh kita. tapi sebaiknya tidak pergi ke sembarang tukang pijat agar khasiat pijatan tersebut benar-benar bermanfaat bagi tubuh. Nah inilah beberapa khasiat pijatan bagi tubuh kita 
1. Bentuk tubuh ideal 
Jika Anda sedang stres, sebaiknya lakukan perawatan pijat untuk membuat pikiran lebih tenang. Selain itu, sistem imun pun akan meningkat karena dipijat dan bentuk tubuh menjadi lebih ideal.

2. Rambut sehat 
Ketika keramas, jangan malas memberi pijatan lembut pada kulit kepala. Anda juga bisa pergi ke salon untuk creambath atau hair spa dan meminta pegawai di sana untuk memijat kepala Anda. Pijatan pada kulit kepala akan meningkatkan peredaran darah sehingga membuat rambut tumbuh dengan sehat.

3. Mengurangi selulit 
Selulit adalah salah satu masalah kulit yang membuat permukaan kulit tampak bertekstur seperti kulit jeruk. Namun dengan dipijat, peredaran oksigen dalam tubuh meningkat sehingga selulit pun akan berkurang.

4. Memperbaiki tekstur kulit 
Secara keseluruhan, dipijat memang melancarkan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh. Hal itu mempengaruhi sistem imun dan mempercepat pengusiran racun dari dalam tubuh. Kulit pun akan memiliki tekstur yang lebih lembut secara alami dari dalam.



sumber:sheknow

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger