Nokia Lumia Smartphone Dengan Windows Phone OS

Bookmark and Share

Nokia tak ingin ketinggalan untuk bersaing dengan ponsel lain dengan menghadirkan ponsel pintar pertama berbasis Windows Phone. Windows Phone merupakan operating system yang dikembangkan oleh Microsoft yang merupakan pengganti dari sebelumnya yaitu Windows Mobile.
Dua ponsel Nokia yang disebut sebagai ponsel pertama berbasis windows Phone ini yaitu Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710. Meskipun keduanya diresmikan bersama, kedua ponsel pintar tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda.
Bagi Anda penggemar browsing atau berselancar di dunia maya maka selayaknya anda memih pilihan pada Nokia Lumia 800. Mengapa demikian? Karena fitur terbaik yang disematkan pada ponsel Nokia Lumia 800 ialah kecepatan menjelajah internet serta membuatnya menjadi lebih hidup.
Selain itu Nokia Lumia 800 mengandalkan kamera 8 megapixel  dilengkapi Carl-Zeiss, kamera f2.2 aperture, yang didesain untuk menghasilkan gambar berkualitas baik di ruang yang kurang pencahayaan
Sedangkan bagi Anda yang ingin memiliki kecanggihan teknologi Lumia dan Windows Phone maka Nokia Lumia 710 merupakan pilihan yang tepat. Ponsel cerdas ini hadir dengan pilihan beberapa warna menarik yang dapat diganti-ganti sesuai warna hati Anda. Selain itu Nokia Lumia 710 menyisipkan kelebihan lainnya, seperti RAM 512MB, slot microSD, dukungan jaringan berkecepatan tinggi HSDPA 14.4 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth, GPS, Wi-Fi b/g/n, dan baterai berkapasitas 1300 mAh .
Untuk spesifikasi harga Nokia Lumia 710 dan Nokia Lumia 800 ini terpaut agak jauh berbeda. Dengan menawarkan keserhanaan dan desainyang memukau Nokia Lumia 710 direkomendasikan ke pasaran dengan harga Rp 2.900.000,-. Sedangkan Nokia Lumia 800 yang menawarkan desain dan fitur luar biasa ini direkomendasikan dengan harga Rp 5.250.000,-
Ada dua ponsel pintar yang direkomdasikan ke pasaran oleh Nokia. Anda ingin memilih yang mana itu sesuai selera Anda. Jangan lupa untuk mempertimbangkan harga dan fitur yang sesuai kebutuhan Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar