Tips dan Kiat Memulai Bisnis Baju Distro

Bookmark and Share

Bisnis baju distro saat ini memang tergolong banyak, namun jika kita pintar melihat peluangnya bisnis ini sangatlah menguntungkan. Meskipun banyak saingan, bisnis ini bisa dijalankan dengan modal yang kecil. Bahkan sekarang banyak yang menawarkan system dropship dan juga reseller.


Selain itu juga ada pilihan dalam bisnis ini, yaitu menjadi pembuat baju distro dan memasoknya ke toko-toko atau bisa juga bikin kios dan sekaligus membuat kaosnya.


Masing-masing pilihan ini juga ada kekurangan dan kelebihan tergantung bagaimana Anda mengaturnya. Untuk desain kaos memenag membutuhkan keahlian dalam bidang desain, tapi jika anda memiliki modal yang cukup, anda bisa membuka toko sendiri. Keuntungan dari bisnis ini cukup besar, apalagi menjelang lebaran.



baju distro


Berikut tips dalam memulai bisnis baju distro:


- Jika memiliki tempat yang starategis, anda bisa mencari pemasok dengan system konsinyasi atau system titip produk mereka di kios baju distro kita. Dalam hal ini kita harus bisa meyakinkan pemasok dan mendapatkan kepercayaan dari mereka.


- Informasi pemasok bisa anda cari lewat internet atau pun lewat komunitas distro. Carilah info sehingga anda bisa mendapatkan pemasok yang terbaik, baik dari segi harga dan tempat.


- Biasanya untuk memulai membutuhkan sedikit modal, pemasok baju distro hanya menjual dengan system putus barangnya, namun jika kita berhasil dan sudah kenal, maka kita bisa ajukan system konsinyasi. Umumnya kita mendapat 20% dari harga jual barang dari system ini.


- JIka modal belum mencukupi, anda bisa memulai dengan system dropship tanpa modal uang sedikitpun, atau bisa juga dengan menjadi reseller.


Semoga tips singkat ini membuka wawasan anda untuk memulai bisnis baju distro ini. Selamat mencoba.(wk)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger