Pertimbangan Sebelum Menggunakan Agen Properti

Bookmark and Share




Agen Properti – Pembangunan property baik untuk hunian maupun kantor masih terus tumbuh, meski sempat turun namun diprediksi pertumbuhan di sektor ini masih berpotensi untuk naik. 

Untuk anda yang membeli sebuah rumah baik untuk hunian ataupun untuk investasi sering kali merasa kesuliatan apakah property tersebut pas dan sesuai untuk mereka beli. Dan sering kali anda menggunakan jasa agen properti untuk menaksir nilai sebuah properti atau membantu anda dalam penjualan properti anda.

Kini jasa agen properti pun terbilang sangat banyak, sehingga menjadi masalah tersendiri dalam memilih agen properti yang berkualitas dan terpercaya untuk anda pakai, tak perlu kuatir berikut ini beberapa tips atau pertimbangan sebelum memakai jasa agen properti:

Perbanyak informasi tentang agen property yg  hendak anda pakai, baiknya tuk meminta saran dan rekomendasi suatu agen properti dari teman dan keluarga. Namun, satu hal yg perlu diingat, tidak setiap agen properti yg direkomendasikan akan cocok dan menguntungkan Anda. Oleh karena itu, ada baiknya hubungi sekira tiga agen properti dan mulai berkonsultasi dgn mereka.

Lakukan lakukan Tanya jawab terhadap agen property, Tanyakan pada agen properti terbaik tentang kualifikasi mereka, seritifikasi agen, berapa lama mereka telah menjual rumah dilingkungan sekitar tempat tinggal Anda, apakah pekerjaan mereka di agen tersebut paruh waktu atau tidak, jika paruh waktu apakah akan menjamin profesioanlisme mereka.

Pastikan agen properti terbaik tersebut sesuai dgn kebutuhan, Menenentukan cocok atau tidaknya seorang agen properti dgn Anda adalah bedasarkan dgn analisis yg dibuat olehnya. Jika Anda rasa harga dan fasilitas yg ditawarkan sesuai dgn anggaran, segera rekrut. Ingat tuk memastikan agen tersebut memasukkan rumah Anda ke daftar pasar properti.

Minta agen tuk membagi strategi menjual rumah atau hunian Anda, Seorang agen properti yg baik akan memberitahu Anda mengenai strateginya dalam menjual rumah atau hunian Anda.


Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger