Memilih Kacamata Untuk Mempercantik Tampilan Anda

Bookmark and Share




Frame Kacamata – Kini pengguan kacamata tak hanya sebatas sebagai alat pembantu penglihatan bagi penderita mata minus atau plus, namun kini penggunaan kacamata telah bergesar kearah yang lebih luas yang sebagai aksesoris untuk mempercantik diri.
Karena kini orang yang tidak punya halangan dalam peglihatan pun memilih kacamata sebagai aksesoris mereke. Penggunaan kacamata kini dipercaya dapat menambah imej mereka menjadi lebih terlihat smart, seksi dan gaya.

Untuk Tampil cantik dengan kacamata bukan perkara sulit. Cukup sesuaikan beberapa aspek, mulai jenis acara, bentuk wajah, penyesuaian tata rias hingga jenis frame kacamata yang akan dipakai.

gunakan kacamata dengan model frame kacamata yang cocok untuk setiap acara, oleh karena itu gunakan frame kacamata yang terkesan ringan, chic, dan trendi daripada kacamata dengan frame kacamata yang berat yang membuat Anda terlihat serius dan lebih tua.

Kemudian, pastikan pula bentuk kacamata  sesuai dengan tekstur wajah anda. Bagi mereka yang memiliki wajah persegi, gunakan frame kacamata yang bulat. Dan untuk yang memiliki Wajah bulat, cocok dengan kacamata yang memiliki frame persegi panjang. Kemudaian untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval anda dapat menggunakan hampir semua bentuk frame kacamta karena semua cocok digunakan.

Tak hanya soal pemilihan frame kacamata, untuk anda yang hendak memakai kacamata sebagai penambah tampilan anda maka ada baiknya anda sesuikan dangan make up dan baiknya anda menggunakan make up natural karena lebih cocok untuk anda hal itu karena frame kacamata sudah meramaikan wajah. jika make up terlalu kontras, maka penampilan akan terlihat vulgar. Untuk itu, gunakan eyeliner tipis di garis mata, kemudian pakailah lip gloss dan blush on. Riasan simpel membuat wajah terlihat lebih fresh meski kacamata bertengger sepanjang hari.

Jangan lupa untuk memperhatikan bagian alis. Buat  alis mata dengan bentuk sedikit melengkung untuk menambah kecantikan wajah anda. apabila warna kulit Anda gelap, sebaiknya pilihlah frame kacamata yang berwarna lebih terang untuk efek mencerahkan kulit.

Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger