Momo Pacar Baru Ariel?

Bookmark and Share
Gossip vokalis band Geisha, Momo sedang menjalin hubungan special dengan Ariel ternyata semakin menjadi bualan publik. Ariel yang saat ini masih mendekam dipenjara karena kasus video porno yang melibatkan dirinya dengan dua presenter cantik Luna Maya dan Cut Tari dikabarkan sering mendapat kunjungan dari Momo. Ketika dikonfirmasi, Momo selalu menyangkal isu tersebut. Momo berkilah kunjungannya ke lembaga permasyarakatan dimana Ariel ditahan semata-maat karena urusan kerja. Momo menyampaikan ke rekan media bahwa Ariel dan saya sedang bekerjasama untuk sebuah projek, pungkas Momo. Kedatangan saya ke sel tempat dimana Ariel ditahan murni karena urusan kerja, tambahnya.

Entah sejauh mana kebenarannya, yang jelas publik masih menyimpan keraguan terhadap pernyataan Momo. Mungkin Momo ingin menutupi hubungan specialnya dengan Ariel, atau memang hubungan mereka hanyalah untuk orientasi bisnis. Ariel yang sempat bertunangan dengan Luna Maya sebelum akhirnya putus merupakan sosok penting dalam industri permusikan tanah air. Karya-karya Ariel dalam bidang musik sangat disukai oleh para pecinta musik. Lirik lagu-lagu Peterpan dianggap menyimpan makna yang dalam, gaya vocal Ariel yang khas tak ayal membuat Pria beranak satu ini digilai oleh banyak orang, terutama kaum hawa.

Selain lihai dalam memainkan musik, sisi lain dari seorang Ariel adalah predikat “Playboy” benar-benar kental dalam dirinya. Ariel mengencani banyak perempun, beberapa sumber menyebutkan bahwa Ariel terkenal sebagai sosok penakluk wanita. Tidak hanya dikalangan artis aja, Ariel juga memiliki hubungan asmara dengan banyak wanita diluar dunia entertain. Begitulah sosok seorang Ariel dalam kaca mata publik, entah sejauh mana kebenarannya, tapi sejauh ini memang banyak yang mengamini anggapan ini.

Ariel pacaran dengan Momo?

Momo pacaran dengan Ariel?

Kecurigaan publik bahwa Ariel sedang menjalin hubungan special dengan Momo sebenarnya tidak hanya dikarenakan perempuan asal Riau ini sering mengunjungi mantan selingkuhan Cut Tari ini, tapi juga beredar foto-foto Ariel dan Momo sedang berduaan. Foto-foto tersebut lantas membuat sebagianorang berpendapat bahwa Ariel dan Momo memang sedang berpacaran. Mungkin foto-foto itu hanya sekedar kebetulan, mungkin juga kedekatan mereka seperti yang terlihat dalam gambar memang demikian adanya, hanya mereka berdua yang tahu.

Dengan dipenjarakannya Ariel, Peterpan harus break dari aktifitas dan menunggu sang vokalis bebas dari tahanan. Aksi-aksi Ariel menghibur para fansnya sudah sangat dinanti. Semoga Ariel secepatnya bebas dan kembali membuat karya-karya terbaiknya bersama group band nya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger