Asus Hadirkan PC All-in-One dan Desktop Terbaru

Bookmark and Share

Dalam kegiatan “Asus Experience 2012” yang diselenggarakan bagi awak media di Hotel Le Grandeur, Jakarta, pekan lalu, Asus memamerkan sejumlah produk anyar yang siap membantu pengguna memasuki era digital.
Salah satunya yaitu PC All-in-One ET2700 Series. PC AiO ini berbasis Windows dengan monitor 27 inci 1920x1080 pixel dengan teknologi layar sentuh. Hebatnya, layarmultitouch ini merupakan yang pertama di dunia yang mampu mengenali hingga 10 titik sentuhan.
Fitur-fitur ini semakin sempurna berkat disertakannya teknologi SonicMaster versi terbaru, DTS Surround Sensation UltraPC, danexternal subwoofer yang disertakan dalam paket penjualan untuk menghadirkan peningkatan sajian audiovisual dengan PC AiO.
Konektivitas yang tersedia di PC AiO ET2700 antara lain dua porta USB 3.0, porta eSATA/USB 2.0,pembaca SD card, dan porta HDMI. Bonus tambahan mounting VESA membuat monitornya bisa digantungkan di dinding bak layar televisi datar.
Di samping PC AiO, Asus juga masih memiliki lini PC Desktop yang dikelompokkan ke dalam kategoriGaming, Living Slim, dan Multimedia Entertainment.
Asus Essentio CG Series hadir sebagai seperangkat PC dengan prosesor terkini 2nd Gen Intel Core i7 dan solusi grafis handal untuk mempersenjatai para pecinta game, pekerja seni grafis, dan visual.
Kemudian, CP series menawarkan efisiensi terbaik dalam bekerja dengan EPU yang menghemat konsumsi daya hingga 40%, koneksi USB 3.0, serta Q-Fan untuk mereduksi tingkat kebisingan.
Terakhir, CM Series yang dikhususkan bagi penggila multimedia entertainment dengan kapasitas HDD hingga 4TB untuk menyimpan musik dan video favorit serta menikmati pengalaman film high-definitionmelalui porta HDMI.

Terima kasih kepada sobat semua yang telah mendukung ane sehingga skripsi ini bisa diselesaikan. Semoga Bermanfaat Tips Trick Dari Kami..
Salam: YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger