IM3 Gelontor Paket Anti-Galau

Bookmark and Share


altTerkenal sebagai kartunya anak muda yang gaul, seru, murah, providertelekomunikasi IM3 menggelontor program terbarunya, IM3 Seru Anti Galau.
Dalam paket ini, IM3 menawarkan 2 paket seru, yaitu IM3 seru SMS & Internetan Murah dan IM3 Seru Gratis Facebook & Social Network sepuasnya.
IM3 Seru Anti Galau dengan paket SMS & Internetan MURAH menawarkan keuntungan GRATIS 1.000 SMS seharian setelah kirim 2 SMS, tarif  murah internet hanya Rp1/KB dengan kecepatan hingga 2Mbps dan GRATIS ratusan menit Nelpon setelah nelpon 1 menit.
Pelanggan lama Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile prabayar) dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: REG(spasi)Anti Galau kirim ke 2020.
Sementara Paket IM3 SERU GRATIS Social Network SEPUASNYA akan memberikan GRATIS Sepuasnya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33 tanpa syarat apapun selama kartu aktif.
Untuk menikmati keuntungan paket ini, pelanggan lama Indosat (IM3, Mentari, Indosat Mobile prabayar) diharuskan terlebih dahulu pindah paket dengan cara ketik: REG(spasi)SOCNET kirim ke 2020. Kedua Paket IM3 SERU Anti Galau di atas juga dapat dinikmati melalui *888*1#.
Tak hanya itu, program IM3 seru Anti Galau ini juga memberikan layanan Value Added Service (VAS) terbaru Indosat Vuclip, Games dan Mobile Learning. Dengan Indosat Vuclip (mobile video streaming), pelanggan Indosat prabayar dapat mengaksesnya ke http://vuclip.indosat.com dengan tarif khusus Rp 1/KB.
Untuk game, Indosat menyediakan permainan game tertentu dimana disediakan 2 paket game, yaitu paket Rp2.000 dan paket Rp5.000.
Sementara Mobile Learning merupakan layanan paket interaktif untuk menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia yaitu  bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan berlaku juga sebaliknya.

Terima kasih kepada sobat semua yang telah mendukung ane sehingga skripsi ini bisa diselesaikan. Semoga Bermanfaat Tips Trick Dari Kami..
Salam: YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger