Tips Menghilangkan Komedo pada Wajah

Bookmark and Share

Pemutih Wajah - Komedo di wajah merupakan hal yang sangat mengganggu penampilan Anda. Cara yang paling mudah dan banyak digunakan orang adalah dengan memencetnya. Namun hal ini sangat beresiko, karena bisa membuat komedo menjadi jerawat yang tentunya akan menambah bintik di wajah Anda.


tips menghilangkan komedo


Memencet jerawat juga bisa menyebabkan infeksi pada wajah Anda. Untuk menghindari, ada beberapa cara alami untuk mengangkat dan menghilangkan komedo dari wajah Anda:

Dengan cara Uap dan air garam

Masukkan 1 sendok garam ked alam wadah yang berisi air panas. Kemudian uapi wajah anda sekitar 10 menitan. Kemudian lap wajah dengan handuk kering hingga bersih.

Gunakan putih telur untuk mengangkat komedo.

Ambil putih telur dan aduk hingga berbusa setelah itu oleskan di bagian hidung dan wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu . Tunggu sampai kering, baru tisu diangkat secara perlahan dan komedo pun terangkat.

Memakai Masker Kacang

Selain putih telur dan uap, Anda bisa menggunakan masker yang terbuat dari kacamg kedelai dan kacang polong yang telah di blender atau ditumbuk dengan campuran air hangat. Gunakan selama 30 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Semoga dengan tips diatas, Anda bisa terbebas dari komedo yang mengganggu. Selamat mencoba.(wk)


Info Terkait: Pemutih Wajah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger