Pengertian Alexa Sites Linking

Bookmark and Share
Pengertian Alexa Sites Linking
Agar ranking Alexa blog Anda dapat menempati peringkat yang baik, maka dibutuhkan yang namanya Sites Linking. Apa masksud dari Site linking? Pengertian secara sederhana, Site linking adalah Situs yang digunakan oleh visitor (pengunjung) untuk mengunjungi blog Anda. Kronologi pemahaman lebih mudahnya adalah sebagai berikut, Anda memberikan komentar pada suatu blog, kemudian ada orang yang mengunjungi blog yang Anda komentari, selanjutnya pengunjung blog tadi meng-klik komentar Anda hingga akhirnya tiba di blog Anda. Ini lah yang dinamakan Alexa sites linking.

Dari pemahaman diatas, tentunya sangat penting bagi Anda selaku blogger atau webmaster untuk meningkatkan jumlah site linking. Selain dapat meningkatkan pengunjung, ia juga akan menaikkan posisi ranking blog Anda. Site linking sejatinya adalah sebuah backlink yang Anda tanamkan pada blog lain. Semakin sering Anda memberikan komentar pada blog atau situs yang berbeda, maka site linking yang Anda peroleh juga akan semakin banyak.

Mendapatkan ranking Alexa yang baik sangat diperioritaskan bagi sebagian besar blogger, karena peringkat Alexa rank yang baik akan memberikan beberapa keuntungan terhadap blog itu sendiri. Apa saja keuntungan yang bisa didapat jika memiliki blog dengan Alexa rank yang cukup baik? Diantaranya, Anda bisa memanfaatkannya untuk kepentingan ads (iklan), blog Anda akan dipandang visitor atau blogger lain sebagai sebuah blog yang bermutu, dan seterusnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger