Pancarkan Pesona Cantik Dan Menawan Dengan Kebaya Pengantin

Bookmark and Share




Kebaya pengantin – Busana pengantin sering kali menjadi permasalah penting untuk calon pengantin, khusunya kaum wanita, dimana mereka menginginkan untuk tampil cantik dan sempurna di hari pernikahan mereka, maka tidak sedikit yang mengatakan bahwa aroma cantik dan menawan harus terpancarkan dalam busana pengantin mereka, sekalipun itu menggunakan tema modern, tradisional ataupun etnik.
Nah untuk anda yang hendak menggunakan busana kebaya sebagai busana pengantin ada, sebaiknya memperhatikan tips ini agar kebaya pengantin anda terpancar nuansa cantik dan menewan;

Hal pertama yang harus anda pikirkan adalah masalaha biaya atau budget dalam memilih kebaya pengantin tersebut. Sesuaikanlah desain kebaya pengantin dengan budget yang tersedia. Jika Anda ingin menghemat, tidak ada salahnya untuk menyewa kebaya pengantin pada perias pengantin yang tentunya menyediakan berbagai koleksi kebaya.

Pada proses lamaran, Anda tidak harus terpaku pada kebaya berbahan brokat. Anda dapat mengunakan kebaya bahan brokat Jepang atau Prancis. Dapat juga menggunakan kebaya encim yang sama-sama cantik.

Untuk  Anda yang  bertubuh kurus usahakan untuk tidak memakai desain kebaya pengantin off shoulder. Dan Anda pemilik dada kecil, siasati dengan menambahkan payet di bagian depannya.
Pada Desain kebaya pengantin model kutu lebih pantas dikenakan untuk Anda pemilik pinggul besar. Model ini membuat orang lebih memperhatikan bagian atas kebaya yang agak terbuka.

Dan Untuk Anda pemilik tubuh kurus,dianjurkan menggunakan kebaya pengantin kerah shanghai yang ditambahkan payet. Model kebaya ini dapat memberikan ilusi tubuh terlihat lebih besar




Nah untuk yang suka berkreasi dan eksperiment tidak ada salahnya untuk memadukan model kebaya tradisional dengan modern, atau Anda juga dapat bermain dalam warna, baik itu tabrak warna ataupun degradasi warna. Yang terpenting adalah selalu konsultasikan masalah kebaya pengantin yang hendak anda pakai kepada pakarnya, untuk menghindari terjadi kekeliruan dalam berbusana


Info Terkait:






{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger