Microsoft Telah Sediakan Windows 8 Consumer Preview

Bookmark and Share



Penasaran ingin menjajal Windows 8? Kabar baik bagi Anda, Microsoft hari ini mengumumkan ketersediaan Windows 8 Consumer Preview. Preview dari sistem operasi (OS) terbaru Microsoft ini sudah tersedia untuk diunduh mulai hari ini melalui tautan http://preview.windows.com.

Apa saja yang ditawarkan? Diklaim Microsoft, Windows 8 Consumer Preview memberikan pengalaman yang lebih kokoh, setelah Windows 8 Developer Preview yang dihadirkan akhir tahun lalu. Versi Developer Preview sendiri telah diunduh lebih dari tiga juta kali.

"Dengan Windows 8, kami mengubah cara orang berinteraksi dengan PC dan bagaimana membuat semuanya menjadi seperti perpanjangan alami dari perangkat. Baik itu ketika digunakan di tablet, laptop, atau perangkat all-in-one," kata Steven Sinofsky selaku President, Windows and Windows Live Division, Microsoft.

"Windows 8 Consumer Preview menawarkan pendekatan tanpa kompromi dalam menggunakan PC," ujarnya berpromosi.

Melalui keterangannya, Kamis (1/3/2012), di acara Windows 8 Consumer Preview di ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol, Microsoft memaparkan beberapa pembaruan penting dalam Windows 8 Consumer Preview.

Windows 8 Consumer Preview tersedia untuk diunduh secara global dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang dan China. Informasi lebih lanjut mengenai Windows 8 dan bagaimana cara mengunduh Consumer Preview bisa dilihat di http://preview.windows.com atau http://windowsteamblog.com.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2012/03/01/101848/1855168/317/microsoft-sediakan-windows-8-consumer-preview/?i991101105

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger