Menguasai Dunia Dengan Bahasa

Bookmark and Share


Guru Bahasa Inggris – Dengan era modern yang serba terbuka ini tak hayal menguasai bahasa menjadi kunci sukses, dan bahasa inggris menajadi bahasa yang paling sering digunakan dalam pertukaran informasi, baik itu yang bersifat formal maupun informal.

Dengan pentingnya bahasa inggris membuat sebagian besar orang melek dan sadar dan tak sedikit yang bersedia mengeluarkan banyak uang untuk mengikuti kursus bahasa inggris hanya agar mampu menguasai bahasa inggris baik pasif maupun aktif.

Bahkan kini bahasa inggris telah menjadi kurikulum wajib dalam sekolah, guru bahasa inggris pun dipilih dan dilatih seterampil mungkin agar dapat memberikan pengajaran bahasa secara optimal kepada murid-murid, bahkan tak sedikit sekolah-sekolah yang menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa resmi selama pengajaran berlangsung.

Bahkan Dalam lembaga dan kursus bahasa inggris pun tidak sedikit yang mendatangkan native teacher sebagai guru bahasa inggris, dengan sering berinteraksi dalam berbahasa dipercaya merupakan method terbaik dalam menguasai bahasa inggris

Nah berikut ini beberapa lembaga dan kursus bahasa inggris yang menyediakan native teacher sebagai guru bahasa inggris mereka :

Englishfirst
LPIA
AIM
Wallstreet
IEC
LIA
ILP

Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger