Mengambil Peluang Bisnis Blog

Bookmark and Share




Peluang Bisnis Blog – Kemudahan dan kemajuan dalam dunia internet kini semakin membuka peluang untuk mendatangkan profit, salah satu usaha dalam mendatangka profit adalah dengan menggunakan melihat dan memaksimalkan peluang bisnis blog.

Ya mungkin bagi para blogger sudah tidak asing lagi dengan istilah peluang bisnis blog. Dengan membuat sebuah akun blog kemudian anda daftarkan web yang menyediakan jasa CPC  atau  PPC, maka profit dengan sendirinya akan mengalir ke rekening anda.

Namun yang perlu diingat tidak serta merta dengan membuat blog kemudian anda pasang iklan CPC  atau PPC uang akan mengalir, tetap diperlukan tahapan agar peluang bisnis blog ini berjalan dengan baik. Yang paling dasar adalah dengan menaikan traffic pada blog anda. Karena semakin tinggi traffic pada suatu blog akan semakin besar orang mengklik iklan pada blog anda dan ini otomotis akan memperbanyak aliran uang kedalam rekening  anda.

Kemudian lengkapi blog anda dengan fitur-fitur yang mempermudah pengujung blog anda dalam mencari informasi pada blog anda. Sebaliknya janga tambah fitur-fitur yang sekirangya akan mempersulit para pengunjung dalam mencari informasi di blog anda.

Tingkatkan pagerank anda. Ini penting karena biasanya tolak ukur baik atau buruk sebuah blog atau website tergantung pada pagerank atau rangking di alexa.
Kemudian selalu update blog kamu, baik itu memberikan informai baru atau sekedar sharing informasi saja.

Untuk semua bisnis baik itu yang bermodal besar atau kecil pastinya diperlukan ketekunan dalam mengelolanya tak terkecuali dalam peluang bisnis blog ini, meskipun terlihat mudah dan murah tetap diperlukan ketekunan dan proses dalam meraih kesuksesannya.


So, selamat mencoba !

Info terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger