Kaca Belakang Mobil Yang Dilengkapi Dengan LCD Dan Dapat Merekam Perjalanan Anda

Bookmark and Share



aksesoris mobil
Aksesoris Mobil – Kini banyak para modifikator baik itu motor ataupun mobil yang melakukan perubahan dan penambahan aksesoris pada bagaian kendaraannya,  tak jarang penambahan aksesoris khususnya aksesoris mobil yang sering kali harga hingga puluahan juta rupiah namun sering kali mengabaikan faktor keselamatan.

Kini terobasan baru yang dalam hal aksesoris mobil khususnya di bagian spion / kaca belakang, modifikasi yang dilakukan tidak terlalu berfokus pada bentuk pada sebuah spion namun, terobosan aksesoris ini lebih mengedepankan pada nilai fungsi,  Kaca spion belakang (rear view mirror) mobil yang satu ini mempunyai monitor LCD berukuran 2,5 inch.

Pada aksesorisis mobil ini dimana kaca belakang mobil mampu merekam video maupun audio. Rekaman yang direkam disimpan pada kartu SD yang terpasang ke kaca belakang mobil. Sehingga Pastikan bahwa anda melengkapi dengan kartu SD yang memiliki ukuran memori yang cukup untuk perjalanan jauh anda Anda.

Kamera-kamera secara otomatis bekerja setelah mesin mobil Anda dinyalakan dan mematikan mesin ketika Anda dihentikan. Perangkat pada aksesoris mobil ini sangat mudah untuk menginstal, anda hanya perlu memasangnya ke cermin pandangan yang ada belakang Anda dari mobil Anda.



Alat ini bisa berfungsi sebagai alat bukti jika dalam tengah perjalanan anda tiba-tiba terjadi kecelakaaan disamping bisa dijadikan alat buktu siapa yang salah dan benar dalam insident tersebut, disisi lain dapat membantu anda sebagai bukti pada saat terjadi kecelakaan di jalan raya atau untuk keperluan asuransi.

Aksesoris mobil berupa kaca spion belakang ini dibandrol dengan harga 4.000.000,00
Tertarik membeli ??


sumber:otakku.com

Info Terkait
Aksesoris Mobil



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger