Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga Champions

Bookmark and Share
Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga Champions Musim 201-2012
Liga Champions musim 2011-2012 sudah memasuki babak delapan besar atau perempat final dimana sebanyak delapan tim besar benua biru ini akan saling adu kekuatan pada babak perempat final. Dari delapan tim yang tersisa, Real Madrid mungkin termasuk yang paling diuntungkan karena lawan yang akan dihadapi bukan sebuah tim kawakan yang memiliki prestasi mentereng di kasta tertinggi kejuaraan antar klub Eropah (UEFA Champions League). Sesuai dengan hasil Drawing, klub ibu kota Sepanyol tersebut akan bertemu dengan Apoel. Klub asal Cyprus ini masih minim pengalaman bertanding di Liga Champions, namun dengan kegemilangannya berhasil menyingkirkan Lion pada babak 16 besar bukan tidak mungkin Apoel akan kembali membuat kejutan baru.

Berikut hasil undian pertandingan babak delapan besar Liga Champions musim 2011-2012

Apoel Vs Real Madrid
Marseille Vs Bayern Munich
Benfica Vs Chelsea 
AC Milan Vs Barcelona

Dari hasil Drawing diatas, pertandingan yang sangat menarik untuk dinantikan adalah pertemuan antara AC Milan dengan raksasa Sepanyol dan juga juara bertahan Liga Champions, Barcelona. Ini termasuk salah satu partai yang sangat menarik dan pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh bola mania diseluruh dunia. Chelsea yang sebelumnya sempat diragukan untuk bisa masuk ke babak delapan besar mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu klub besar dengan materi pemain jempolan. Pada leg pertama 16 besar klub asal London ini sempat dipermalukan 1-3 oleh Napoli, tetapi Chelsea akhirnya bangkit pada leg kedua dan berhasil menyingkirkan Napoli.

Permainan yang kurang greget Inter Milan pada musim ini berhasil dimanfaatkan oleh Marseille. Salah satu klub tertua di Prancis ini berhasil melenggang ke babak delapan besar usai mengandaskan perlawanan Inter Milan. Marseille menjadi satu-satunya wakil Prancis setelah Lion disingkirkan oleh Apoel. Chelsea dengan pelatih barunya akan meladeni klub asal Portugal, Benfica. Apakah Chelsea berhasil masuk ke semi final atau tiket semi final Liga Champions tahun ini milik Benfica, menarik untuk kita nantikan.

Leg pertama babak delapan besar Liga Champions akan berlangsung pada tanggal 27-28 Maret, 2012. Sementara untuk pertandingan leg ke-2 akan dimainkan pada tanggal 3-4 April, 2012.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger