Inilah Mural Tembok Paling Unik Didunia

Bookmark and Share
Seniman jalanan dari Rusia Nikita Nomerz membuat struktur bangunan tua yang usang dan terbengkalai menjadi hidup dengan menambahkan mata dan raut wajah. Nikita Nomerz membuat kreasi mulai dari menara air yang dia lukis agar terlihat seperti menara itu tertawa, dan pada bangunan bobrok yang mempunyai bingkai jendela yang pecah dijadikannya sebagai mata. Nomerz, dari Nizhniy Novgorod di Rusia barat , melakukan perjalanan keliling di berbagai kota di tanah airnya untuk memuaskan dahaganya dalam membuat karya seni.

Dia mengatakan, seperti yang dikutip via Telegraph : "Saya mulai melakukan ini sejak di sekolah dengan grafiti hip hop klasik tapi menjadi lebih tertarik pada seni jalanan dan mulai segala macam percobaan Sekarang pada dasarnya saya suka bermain dengan ruang dan benda saya terinspirasi oleh tempat itu sendiri. Saya suka menonton kota dan menemukan sebuah poin yang menarik. Biasanya aku tidak menghabiskan begitu banyak waktu untuk membuat satu pekerjaan, terkadang kurang dari satu jam Tapi itu semua tergantung pada ukuran objek dan ide-ide saya..



kaskus.us

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger