Cara Mudah Dapat Backlink Dari Google

Bookmark and Share
Cara Mudah Dapat Backlink Dari Google
Backlink sangat penting guna mendongkrak SERP sebuah blog. Banyak cara ditempuh oleh para webmaster untuk mendapatkan backlink dengan jumlah yang cukup dengan tujuan dapat memperbaiki hasil SERP blog mereka. Memburu backlink dapat dilakukan dengan bermacam cara, salah satunya yang terbukti efektif adalah dengan memberikan komentar pada blog lain, dan dalam memberikan komentar nilainya akan jauh lebih baik jika blog yang anda komentari memiliki persamaan tema dengan blog anda.

Google merupakan sebuah mesin pencari raksasa yang paling banyak digunakan saat ini. Google merajai explorasi konten dalam internet yang datang dari berbagai macam sumber, seperti website, blog, forum dan seterusnya. Google akan sangat menentukan sejauh mana keberhasilan seorang webmaster dalam mengelola sebuah blog, karena presentasi pencarian dalam internet sangat didominasi oleh Google yang artinya setiap webmaster harus mengupayakan blog yang dikelolahnya bisa mendapatkan tempat dihati Google.

Ada banyak cara untuk mendekatkan blog kita dengan Google, salah satunya adalah dengan mencari cara untuk mendapatkan backlink dari Google itu sendiri. Bagaimana cara yang paling mudah untuk mendapatkan backlink dari Google?

Join atau gabung ke Google Tanya Jawab. Ya, anda bisa memanfaatkan forum Tanya Jawab Google untuk mendapatkan backlink dari Google. Segera menuju ke Google Tanya Jawab, masuk dengan menggunakan akun Gmail anda. Disana anda bisa memberikan jawaban dari daftar pertanyaan yang ada. Silahkan pilih kategori pertanyaan sesuai dengan keahlian anda. Masukkan URL blog anda ketika akan memberikan jawaban sehingga blog anda secara otomatis akan mendapatkan backlink dari Google.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger