Cara Internetan Gratis Telkomsel

Bookmark and Share
Trik Internetan Gratis Telkomsel
Trik internetan gratis masih banyak dicari oleh masyarakat pengguna internet seiring dengan masih mahalnya tarif internet dalam Negeri. Kebutuhan akses internet sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok dalam aktifitas sehari-hari kita, sementara masyarakat masih terkendala dengan mahalnya tarif internet yang tak kunjung mengalami penurunan.

Pada posting terdahulu Geosya sudah berbagi tips Cara Internetan Gratis Dengan Menggunakan Kartu XL, kali ini Geosya akan berbagi trik cara internetan gratis dengan menggunakna kartu Telkomsel. Operator seluler Telkomsel merupakan salah satu yang terbesar di tanah air, sayangnya dari segi tarif  Telkomsel masih sangat mahal, tidak hanya tarif intenetnya, tetapi tarif-tarif lainnya pun masih sangat mahal sehingga hanya dapat dijangkau oleh masyarakat dengan kadar ekonomi menengah keatas.

Untuk menikmati akses internet secara gratis dengan memakai kartu Telkomsel, anda harus melakukan setting parameter terhadap aplikasi yang anda gunakan. Akses internet gratis memakai kartu Telkomsel bisa dengan menggunakan dua aplikasi web browser, UC browser dan Operamini.

Internetan gratis menggunakan Operamini:
Apn: indosatm2
Proxy: 082.145.208.100
Port: 80
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.skype.com

Internetan gratis menggunakan UC browser:
Apn : indosat3g
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80 Pt: http
Ps : m.skype.com
Setting Untuk Hp:
Apn : internet
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80

Selamat menikmati akses internet tanpa batas secara gratis. Lakukan setting parameter diatas secara benar agar dapat berjalan dengan baik.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger