Cara Cek Inbox Dari Banyak Akun Email Pakai Addon

Bookmark and Share
Cara Cek Inbox Dari Banyak Akun Email Pakai Addon

Punya banyak akun email terkadang membuat kita kerepotan untuk login satu per satu ke situs penyedia akun email hanya untuk mengecek apakah ada email masuk di inbox nya sobat. Nah! untuk masalah ini kita bisa menggunakan add-on untuk browser mozilla yang bernama WebMail Notifier. Dengan add-on ini, semua email sobat walaupun berbeda-beda akun, apabila ada email yang masuk ke salah satu akun email sobat maka akun muncul peringatan dari add-on ini bahwa ada email masuk ke inbox email sobat. Nah, gimana sob! Tertarik? Lihat cara dibawah untuk menggunakannya.

Cara Menggunakan WebMail Notifier:
  • Buka dan installah addon WebMail Notifier

  • Setelah addon terinstal dan mozilla direstart, klik kanan icon surat yang terdapat pada bagian kanan bawah layar (lihat gambar dibawah) dan klik menu "Options".


  • Pilih akun email yang sobat gunakan, kemudian isi username dan password nya dan klik tombol "add". Ulangi langkah tadi untuk menambahkan akun email sobat yang lainnya. Jika telah selesai, klik tombol "OK"

Setiap kali ada email masuk ke salah satu akun email sobat, maka secara otomatis akan muncul pemberitahuan (icon surat berubah dari warna abu-abu menjadi orange). Sekarang sobat tak perlu repot-repot membuka satu per satu akun email sobat hanya untuk mengecek email masuk di inbox email sobat.

Semoga berguna dan bermamfaatmenarimenarimenari

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger