Berkreasi Dalam Taman Rumah Minimalis Modern

Bookmark and Share




Rumah Minimalis - Saat ini teman rumah selalu identik dengan rangkain pohon dan bunga yang indah lalu dilengkapai dengan gemricik air mancur, sebenarnya tak lah melulu demikian, terutama taman rumah minimalis modern yang cenderung out of the box, konsep tak tama tak harus selalu demikian

Mungkin taman desain taman rumah minimalis modern ini bisa menjadi inspirasi anda, dengan memanfaakan susuana batu dan elemen pencahayaan taman rumah minimalis modern anda siap dibangun.model desain pencahayaan taman kreasi dari desainer Roberto Paoli. Dia membuat sebuah desain taman rumah minimalis modern  yang tidak hanya diisi rerumputan hijau tapi juga terdapat jalan setapak yang terbuat dari batu-batu putih yang ternyata merupakan rangkaian lampu.

Sang perancang taman terilhami dari gaya sng raja pop. Michael Jackson yang dikenal  dengan gaya moonwalk, di mana setiap langkah tariannya bertepatan dengan lantai yang menyala. Untuk itu Roberto Paoli pun menciptakan lampu taman dalam bentuk rangkaian batu-batu putih yang membentang hingga menjadi setapak jalan kecil.

Yang pasti elemen dari interior lampu taman rumah minimalis modern yang unik ini mampu menawarkan kesan taman yang sangat berbeda. Di siang hari lampu taman tersebut akan terlihat seperti deretan batu-batu putih biasa, sementara di malam hari akan menjadi sumber cahaya bagi keseluruhan taman.
Bagaimana, tertarik mencoba

Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger