Bagian Tubuh Wanita Kalau Dipegang Cepat Merangsang

Bookmark and Share


Bagian tubuh wanita masih menjadi misteri bagi pria di dunia ini. Tentu saja kaum pria sangat penasaran untuk mengetahui bagian tubuh wanita yang dapat membuat wanita terangsang dan melayang sampai ke langit ketujuh. Tetapi harus diingat bahwa setiap wanita belum tentu memiliki daerah sensitif yang sama. Namun secara umum inilah daerah paling sensitif yang dapat membuat wanita terangsang ketika disentuh.


sexy


Bibir

Jangan berpikir daerah lain wanita terlebih dahulu. Bibir menempati urutan paling atas untuk daerah sensitif wanita. Berikan jilatan, isapan, gigitan kecil saat berciuman yang tentunya dengan penuh kehangatan dan kelembutan. Saat ciuman seperti ini dimainkan, wanita akan mudah terangsang dan akan membiarkan pria untuk melakukan tahap berikutnya.

Vagina

Pria mana yang tidak mengenal area kewanitaan ini? Saking berhasratnya, bahkan seringkali tidak sabar untuk memasukinya saat sedang bercinta. Vagina atau klitoris dapat dirangsang dengan menggunakan jari, lidah, atau kombinasi keduanya. Dalam Vagina ada organ yang paling sensitive yaitu G-Spot. Seandainya pria berhasil menemukan titik G-spot ini, akan membuat wanita mencapai kepuasan orgasme yang maksimal. Namun tidak semua wanita dapat dengan mudah ditemukan titik G-Spot nya. Dengan meminta wanita untuk membimbingnya ke daerah sensitif pada vagina, diharapkan akan membantu untuk menemukan dimana G-Spot tersebut berada.

Payudara

Tentu saja payudara juga merupakan daerah favorit bagi kaum pria. Payudara merupakan daerah sensitif yang enak dipegang dan lembut saat diremas. Anda bisa memberikan rangsangan pada payudara dengan cara diisap, dikulum, atau dimainkan dengan lidah serta gigitan kecil.

Pergelangan Tangan

Mungkin sebagian pria akan heran dengan daerah satu ini. Tapi faktanya para wanita sangat senang ketika pria memegang pergelangan tangannya. Saat mulai melakukan foreplay, cobalah untuk mencium dan mengusap pergelangan tangan istri anda untuk melihat respond an seberapa terangsangnya istri anda. Cara ini akan membuat foreplay semakin dinikmati oleh istri anda.

Telinga

Telinga adalah daerah sensitive yang membuat wanita cepat panas. Anda dapat merangsangnya dengan cara menjilat, menghisap, dan mencium telinga pasangan anda. Tambahkan dengan membisikkan kata-kata mesra di telinga pasangan anda, makan dijamin dia akan menggelinjang menikmatinya.

Leher

Hanya dengan bernapas saja pada bagian leher, wanita dapat merasakan rangsangannya. Apalagi bila anda menggunakan lidah atau gigi untuk merangsangnya. Anda bisa juga menggunakan tangan untuk mengangkat rambut pasangan anda secara perlahan, lalu mulai menciumi leher pasangan dan kemudian benamkan gigi anda dengan memberikan sentuhan lembut pada leher. Pijatan sensual pada leher juga merupakan teknik ampuh saat melakukan foreplay dengan pasangan.

Kaki

Kaki memiliki banyak sekali titik saraf termasuk saraf yang mudah untuk dirangsang. Wanita sangat senang bila kakinya disentuh, dipijat, bahkan dihisap. Wanita akan sangat menikmati ketika daerah sensitif ini dimainkan oleh pria.

Pantat

Banyak wanita yang menyukai saat pasangannya bermain-main di belakang pantatnya. Lakukan dengan cara meremas, memijat, atau mencium. Yang terpenting jangan memasukkan penis pada pantat.

Belakang Lutut

Banyak saraf yang juga berujung pada area belakang lutut.Jangan kaget bila pasangan anda tiba-tiba menjadi liar setelah dielus atau dihisap daerah belakang lututnya. Namun karena area ini banyak saraf yang sangat sensitif, jangan terlalu berlebihan merangsang daerah ini, karena bisa jadi malah akan mengganggu suasana foreplay anda.

Paha

Paha juga merupakan daerah sensitive saat disentuh, diraba, atau dihisap. Berikan sentuhan dan kecupan mulai dari ujung kaki sampai ke paha, maka istri anda akan menggelinjang merasakan sensasi yang anda berikan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger