5 Pola Diet Kebanyakan orang Amerika

Bookmark and Share

Menurut usia,ras dan di mana Anda tinggal dapat mempengaruhi apa yang Anda makan, untuk lebih baik dan lebih buruk.

Sebuah studi baru menunjukkan sebagian diet orang Amerika memilih satu dari lima pola utama antara lain:

- Gorengan, olahan daging dan minuman manis > Diet Selatan
- Makanan tradisional Cina dan Meksiko , hidangan pasta, pizza, sup, dan hidangan campuran lainnya termasuk makanan beku > Diet Tradisional
- Sebagian besar buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian > Diet Sehat
- Sejumlah besar makanan manis dan makanan penutup > Diet Sweets
- Protein, alkohol, dan salad > Diet Alkohol

Para peneliti mengatakan perbedaan tersebut pada pola diet dapat membantu menjelaskan perbedaan regional dan rasial dalam risiko stroke, penyakit jantung, dan penyakit kronis utama.


"Kami percaya memfokuskan penelitian pada pola diet lebih baik merupakan cara orang makan, dibandingkan makanan tunggal atau nutrisi," kata peneliti Suzanne Judd, PhD, asisten profesor biostatistik di University of Alabama, Birmingham, dalam rilis berita. "Kami berharap bahwa pemahaman pola-pola ini akan informatif dalam memahami peran diet dalam kesenjangan kesehatan dan penyakit."


Para peneliti menemukan setiap dari lima jenis diet sangat dipengaruhi oleh usia, ras, wilayah, jenis kelamin, pendidikan, dan pendapatan.

Misalnya, Afrika-Amerika lebih mungkin dibandingkan kulit putih untuk mengikuti diet Selatan, dan usia menengah dewasa antara 45 dan 54 cenderung mengikuti diet tradisional.

sumber:WebMD

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger