Undangan Pernikahan Online, Era Baru Wedding Invitation

Bookmark and Share
Undangan Pernikahan Online, Era Baru Wedding Invitation. 
Sobat, apa sih yang tidak di lupakan ketika seseorang akan melakukakan pernikahan? Hmm..

Ya betul.. jawabanya adalah undangan pernikahanKok bisa? Ya bisa dong, hehe.. udangan kan merupakan salah satu elemen dalam menyelenggarakan pesta pernikahan. Mau tak mau undangan pernikahan wajib untuk dibuat supaya semua orang atau undangan tahu dan akan datang ke pesta wedding  anda. Ihiiiirr..

sumber foto : datangya.com

O ya sobat pernahkah kamu melihat undangan pernikahan online? (emang ada?...terus penting gitu?.. )

Ya ada lah.. jaman sekarang gitu loh apa-apa serba canggih tekhnlogi makin berkembang, apalagi sekarang kan ada media online internet. Nah.. disinilah pentingnya undagan pernikahan online, dimana bagi anda-anda yang ingin mengundang  keluarga, kerabat, maupun teman-teman yang mungkin jauh dari jangkauan kota kita atau di luar negri bisa mengiriminya lewat internet. yang secara tidak langsung akan mengurangi penggunaan kertas. Gimana lebih praktis kan?.. hehe

(Kenapa bikin undagan aja musti lewat internet? Padahal kan bisa lebih mudah memberitahukan lewat telepon, sms,bbm, dll.. )

Ya ga papa sah-sah saja itu hak anda, tapi masak anda mau ngundang orang-orang cuman pake gituan sih.. polos terus nggak ada kesanya gitu? (garing dong.. hehe) Ini undangan untuk pernikahan lho.. (hari istimewa sekali seumur hidup, aseekk..). terus lagi pula kan kita kalo mau ngasih undangan orang pasti kan milih yang terbaik n menarik, betul tidak? Hehe. lha berarti seperti telepon, sms,bbm, dll nggak penting gitu?... ya penting lah pastinya, itu kan sarana buat menyebarkan udangan pernikahan online.nya.

(Dimana kita bisa mendapatkan undangan pernikahan online yang bagus? secara kan sekarang di internet banyak tuh situs-situs atau website yang menyediakan jasa pembuatan undangan online...)

Iya memang banyak sekarang ini situs penyedia jasa pembuatan udangan online, sebut saja datangnya.com dan masih banyak situs-situs lainya yang kebanjiran order membuat undangan pernikahan online era baru masa kini (udah trennya kali ya..). yoii.. Harga juga bervariasi lho.. dari yang gratis sampai yang bernilai jutaan rupiah. bentuknya juga beragam mulai dari yang biasa, kartun, background musik, video dan lain-lain (pokoknya banyak macamnya deh). O y sekarang kan facebook juga memberikan layanan kepada penggunanya untuk membuat acara dan membuat wedding invitation online yang bisa di sebarkan ke pengguna facebook. (nah.. itu bisa kamu manfaatin buat nyebarin undangan online.nya)

(eh, apa yang km sebutin tadi, datangnya.com? apa bedanya dengan situs yang lain?...)

Oke saya jelaskan dulu, Datangya.com merupakan penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website. memberikan sebuah layanan yang praktis bagi anda yang menginginkan sebuah kemudahan dalam mengirimkan wedding invitation online anda ke semua kerabat - kerabat anda secara online dengan berbagai varian thema yang terus di update. (mantab kan?..)


Selain itu, datangya.comsendiri mengusung fitur special invite , special invite ini membuat orang-orang yang anda undang merasa dihargai, sebab nama orang yang anda undang tersebut akan tertera di website undangan pernikahan anda. Layaknya undangan dalam bentuk kartu, anda akan merasa special apabila anda menerima undangan yang di undangan tersebut tertulis nama anda, tapi coba anda menerima undangan tetapi nama anda tidak tertulis alias kosong.

Datangya.com juga tersedia bagi anda yang ingin membuat undangan pernikahanyang instan, cepat, praktis, mudah dan harga yang terjangkau (Cuma 250 ribu aja !!..). di datangya.com anda website anda akan selesai hanya dalam hitungan menit, sekitar 15 sampai 20 menitan, soal design tak perlu anda ragukan, dalam hal design te Datangya.com telah berkolaborasi dengan designer-designer dari seluruh indonesia.(wow keren kan??..)

(Owh.. gitu ya... trus keunggulan datangnya.com dari situs lain apa?...)

Berikut beberapa keunggulan menggunakan jasa datangnya.com : 
1.  Undangan versi online lebih Praktis, Simpel, Keren, Canggih dan mendukung kampanye Go Green, yang secara tidak langsung akan mengurangi penggunaan kertas. 
2.  Pembuatan relatif cepat hanya dengan hitungan menit
3.  Terdapat fitur "Spesial Invite" , untuk mengundang orang yang spesial bagi anda tanpa mengurangi eklusivitas dan formalitasnya.
4.  Banyak varian themes, Lihat di sini  
5.  Ekonomis, harga relatif terjangkau.
6.  Fitur mapping location, dapat buat peta lokasi sendiri.
7.  User dapat mengatur kontennya sendiri. 
8.  Fitur Lengkap Cek Di sini

Gimana sudah jelas kan?

So, bagi anda yang kepengin buat wedding invitation online yang instan, menarik, praktis, mudah, cepat dan tentunya dengan harga yang terjangkau? datangya.com lah solusinya !! 
datangya.com says : “Jadikan website pernikahan anda istimewa.. dan mulailah dari undangan pernikahan yang istimewa”.

Sekian semoga bermanfaat !!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger