Tips Cara Tahan Lama di Atas Ranjang

Bookmark and Share

Sebagai laki-laki anda tentunya sangat merasa malu apa bila menderita ejakulasi dini dan tentunya engga untuk membicarakannya. Tapi jangan khawatir, masalah ini juga merupakan salah satu gangguan seksual yang paling mudah untuk dipecahkan. Berikut ini adalah trik yang bisa Anda lakukan untuk mencegah ejakulasi dini

Langkah 1
Berhubungan seks lebih sering. Seringkali, orang-orang yang menunggu terlalu lama untuk melakukan hubungan seksual, akan membangun tekanan mental. Sehingga ketika mereka berhubungan seks, ejakulasi terjadi dengan cepat. Jika Anda ingin pasangan Anda untuk bertahan lebih lama, berhubungan seks dengan dia lebih sering. Ini akan memberinya kesempatan untuk bersantai dan mengenal tubuhnya.

Langkah 2
Menunda pada saat ejakulasi. Cobalah merangsang penis ke titik ejakulasi, kemudian menghentikan stimulasi seluruhnya. Terus mengulangi pola ini. Anda harus dapat menahan orgasme untuk waktu yang lama. Sehingga pasangan Anda akan mampu mengendalikan orgasmenya.

Langkah 3
Cobalah latihan kegel. Secara tradisional dilakukan wanita untuk memperkuat latihan panggul mereka. Namun, kegel ternyata juga dapat membantu pria dengan masalah ejakulasi dini. Untuk latihan ini, Anda bisa mengencangkan otot bokong dan tahan selama 1 detik. Lakukan latihan ini 15 kali berturut-turut, kemudian secara bertahap meningkatkan pengulangan hingga 70 kali selama beberapa minggu. Lakukan latihan dua kali sehari untuk memperkuat otot-otot yang digunakan selama orgasme.

Langkah 4
Mencoba berbagai posisi. Banyak pria terlalu bersemangat dalam melakukan hubungan seksual. Dengan mengubah posisi  Anda mungkin bisa mengontrol stimulasi di penis, sehingga dapat menunda orgasme. 



sumber:livestrong

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger