Tips Memiliki Otot yang Kuat Dan Kencang

Bookmark and Share



Setiap orang pasti ingin memiliki otot yang kuat dan kencang, selain olah raga ternyata makanan juga dapat membentuk otot yang kuat dan kencang.

Beberapa jenis makanan dapat membantu membangun otot. Dengan makanan yang tepat, Anda bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan kencang dan  membangun otot hanya dengan latihan saja. Anda harus mengonsumsi makanan yang meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menghasilkan otot.
Berikut ini makanan yang bisa dikonsumsi untuk membangun otot Anda

1. Telur
Telur dapat menjadi sumber untuk mendapatkan protein harian yang dibutuhkan tubuh Anda. Telur dianggap sangat kaya nutrisi seperti kalsium, zat besi vitamin, dan seng, juga memiliki kandungan protein dari enam sampai delapan gram protein per telur untuk membangun otot Anda.

2. Ayam tanpa tulang
Dada ayam adalah salah satu daging yang paling mudah untuk dimasak dan dapat berubah menjadi banyak hidangan dalam sekejap. Dalam setiap 100 gram daging tanpa tulang ini, Anda bisa memperoleh lemak minimal dengan kandungan protein sekira 30 gram.

3. Minyak
ikan
Dengan diperkaya omega-3 dan anti-inflamasi, minyak ikan sangat bermanfaat dalam membangun otot-otot baru. Ini membantu meredakan peradangan otot akibat latihan yang berat. Minyak khusus ini juga meningkatkan metabolisme Anda yang memungkinkan untuk mengonsumsi lebih banyak makanan energik dan membangun lebih banyak otot dengan olahraga teratur.


4. Nanas
Nanas dianggap menjadi sumber dari enzim yang disebut bromelein. Enzim ini telah terbukti cukup efektif dalam membantu protein untuk pencernaan. Karena anti-inflamasi, nanas dapat digunakan untuk mengurangi peradangan otot setelah Anda latihan.


sumber:Quickeasyfit.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar