Tips Cara Orgasme Paling Nikmat

Bookmark and Share


Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan pria ialah melewatkan foreplay. Pria begitu ingin mencapai puncak hingga rela melewatkan sesi ini. Padahal, foreplay merupakan salah satu momen yang senantiasa dinanti oleh pasangan.

Bila Anda kehabisan ide untuk melakukannya, tak ada salahnya mencoba beberapa ide nakal ini.

Berburu kenikmatan

Jelajahi tubuh Anda dan pasangan untuk menemukan posisi baru. Berbaringlah dan biarkan dia mencoba berbagai tipe sentuhan dan tekanan. Selanjutnya, bertukar dan lakukan hal yang sama padanya.

Utarakan keinginan Anda


wanita kerap kali bermain teka-teki dan membuat pria bingung. Ketahuilah bahwa pria bukanlah pembaca pikiran yang dapat menebak isi hati Anda. Utarakan apa yang Anda inginkan saat foreplay, termasuk apa-apa saja yang membuat Anda turn on. Anda juga dapat membimbing tangannya untuk melakukan apa yang Anda inginkan.

Lakukan sebelum di rumah


Makan malam yang romantis bersama pasangan dapat menjadi saat yang tepat untuk memulai foreplay. Dekatkan tubuh Anda dengannya, sentuhlah pahanya, kemudian mainkan ujung jari Anda di antara kakinya. Lakukan ini setiap beberapa menit hingga akhirnya Anda memutuskan untuk pulang.




sumber:cosmopolitan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar