Tips Cara Mengatasi Pasangan Cemburu

Bookmark and Share


Dicemburuin oleh pasangan tentunya sangat menyebalkan, apalagi dicemburuin oleh hal-hal yang tidak sepantasnya dicemburuin. Ini ada beberapa tips untuk mengatasi pasangan yang cemburu.


1. Biarkan dia tahu bahwa Anda mencintainya

Dia mungkin merasa hubungan kalian masih tidak aman. Apalagi jika Anda termasuk orang yang populer dan punya segudang kegiatan. Untuk membuatnya tidak lagi cemburuan, tunjukkan padanya bahwa Anda sangat mencintainya. Anda juga tak akan meninggalkannya demi orang lain.

2. Beri dia perhatian lebih ketika Anda bersama teman lawan jenis lainnya


Ketika Anda sedang bersama teman-teman Anda, terutama yang lawan jenis, berikan perhatian khusus pada pasangan Anda. Buat dia tahu bahwa Anda lebih memperhatikannya dibanding teman lawan jenis Anda. Itu dapat membuatnya merasa lebih tenang dan aman.

3. Libatkan dia dalam kegiatan Anda

Anda mungkin memiliki segudang kegiatan yang membuat Anda sibuk. Untuk menyeimbangkan hubungan kalian, ajaklah pacar Anda sesekali ke kegiatan Anda. Ini dapat membuatnya merasa jauh lebih baik dan tenang.

4. Selalu menghubunginya ketika Anda keluar dengan teman-teman Anda


Anda harus meyakinkan pacar Anda bahwa dia tak perlu khawatir pada Anda. Untuk itu, Anda harus lebih sering menghubunginya dan meninggalkan pesan ketika keluar dengan teman-teman Anda. Ini membuatnya merasa lebih nyaman dan tenang tentunya.

5. Sertakan dia dalam perbincangan Anda dan teman Anda

Ini menunjukkan bahwa Anda selalu memperhatikan dia, meskipun kalian sedang bersama teman Anda sekalipun. Pacar Anda pasti merasa tersanjung dengan perlakuan Anda yang demikian. Hal itu akan membuatnya merasa lebih tenang, ketika meninggalkan Anda dengan teman-teman Anda sendirian.




sumber:boldsky

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar