Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Bookmark and Share


Cantik dengan rambut panjang adalah keinginan wanita feminim karena Rambut adalah mahkota wanita yang mendukung penampilan seorang wanita., dengan rambut panjang terurai apa lagi terlihat lembut mempesona. Lalu bagaimana cara agar rambut cepat panjang?
Berikut Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang:

1. Sisir rambut saat habis keramas dengan sisir bergigi jarang.

2. Memijat kulit kepala saat menggunakan shampo adalah cara ampuh agar kebersihan kulit kepala terjaga. Perlu anda ketahui bahwa rambut yang baru pun kerap sulit tumbuh akibat kotoran di kulit kepala dan minyak.

3. Memanjakan rambut dengan shampo dan kondisioner yang tepat juga sangat penting. Menghindari aksesoris rambut yang berlebihan juga penting. Seperti penataan rambut dengan berbagai peralatan styling, karena hawa panas dan gesekan dari sisir bisa merusak lapisan pelindung rambut (atau kulit jangat).
 
4. Jika rambut anda keliahatan kusam  pada ujung-ujungnya atau rambut kelihatan bercabang langkah awal yang harus di lakukan adalah melakukan pemotongan. Kebiasaan keramas tiap hari dengan mitos agar rambut cepat panjang sebaiknya dihilangkan, karena ternyata shampo yang digunakan untuk keramas akan mengurangi minyak alami yang dihasilkan rambut,dan berguna untuk nutrisi rambut. Sebaiknya rambut dicuci bila dirasa sudah kotor atau sebaiknya tiga kali dalam seminggu.Untuk hasil lebih baik supaya menggunakan kondisioner untuk melembutkan rambut dan menjaga agar kelihatan kemilau.


sumber:majalahkesehatan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar