Tips 6 Titik Sensitif yang Haus Akan Sentuhan

Bookmark and Share

Bagian intim pria maupun wanita memang menjadi lokasi paling sensitif dan mudah untuk dirangsang.  Mau tahu kah anda daerah mana saja itu. baca tips dibawah ini :

Tulang kelangkang wanitaBagian tulang belakang tepat di atas pantat adalah titik sensitif pertama wanita yang haus akan sentuhan. Untuk merangsangnya, wanita perlu tidur tengkurap dan pasangan meraba bagian tersebut dengan mesra.
Puting priaBukan cuma wanita yang haus akan sentuhan di bagian dada, pria juga sama. Pria pasti akan kegirangan jika pasangan memainkan titik sensitif tersebut dengan cara meraba, mencium, menjilat, mencubit, hingga menggigitnya.
Ibu jari kaki wanitaKembali lagi pada wanita. Kali ini, titik sensitif yang perlu perhatian lebih adalah ibu jari mereka. Sebab bagian tersebut memiliki jaringan saraf yang selaras dengan daerah intim wanita. Menggelitik, memainkannya dengan jari kaki, sampai menjilat adalah beberapa cara untuk merangsang titik itu.
Telapak kaki priaSekali lagi, bukan hanya wanita yang merasa geli sekaligus nikmat jika kakinya dimainkan, pria juga begitu. Para wanita sebaiknya menyentuh telapak kaki wanita atau menjilatnya dengan sensual untuk memuaskan pria.
Pusar wanitaPusar dan klitoris wanita punya kesamaan, keduanya terbentuk dari jaringan yang sama. Jadi ketika jari pria memainkan pusar pasangannya, wanita akan merasa bagian kelaminnya yang disentuh.
Hidung pria maupun wanitaTerakhir, hidung adalah titik sensitif bagi pria maupun wanita yang haus akan sentuhan. Jadi ketika mencium pasangan, jangan lewatkan bagian ini untuk saling memuaskan. Seks pasti akan menjadi semakin menyenangkan.
Itulah berbagai titik sensitif pada pria dan wanita yang haus sentuhan.


sumber: RedBook Magazine

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger