TIps 6 Jenis Foto Lelaki Yang Tak Disukai Wanita

Bookmark and Share


Saat ini hampir semua jejaring sosial menyediakan foto profil atau avatar sebagai identitas pengguna. Secara otomatis, foto profil dan avatar akan memberikan gambaran mengenai diri anda bagi orang lain. Tak jarang orang memasang avatar yang keren untuk menarik perhatian teman mayanya. Bagi pria, jangan gunakan foto profil dengan ciri-ciri seperti di bawah ini jika tak mau dihindari oleh para gadis.
1. Memakai kalung
Mungkin kalung pernah menjadi tren untuk digunakan oleh pria. Bisa jadi juga pria menggunakannya dengan alasan style dan mode. Namun kalung rasanya tak menarik jika digunakan oleh pria. Terutama jika kalung itu tersangkut di rambut mereka.
2. Foto kekerasan
Foto yang memperlihatkan pria sedang melakukan perkelahian atau sedang memukul orang mungkin dianggap macho atau keren. Memang benar, wanita tertarik pada pria yang kuat dan bisa melindungi mereka. Tapi, siapa wanita yang ingin berkencan dengan pria kasar dan suka main tangan?
3. Rambut panjang
Ups, yang satu ini pasti menimbulkan perdebatan panjang di antara para wanita. Baiklah, rambut panjang sebenarnya oke juga, selama rambut mereka tertata rapi dan terlihat bersih terawat. Namun jika avatar pria menunjukkan rambut panjangnya yang awut-awutan, mungkin hanya wanita dengan selera tertentu saja yang tertarik padanya.
4. Boneka
Apa yang dipikirkan pria dengan membawa boneka untuk foto profil atau avatarnya? Apa mereka kira para wanita adalah gadis cilik yang akan tertarik hanya karena ada boneka dalam foto mereka? Tak hanya terlihat aneh, pria yang berfoto dengan boneka juga bisa terlihat seram.
5. Foto dengan kamar berantakan
Untuk apa memperlihatkan kamar yang berantakan di foto profil dan avatar? Apa mungkin wanita akan tertarik melihat kamar pria yang penuh dengan baju kotor, kertas, atau barang-barang mereka yang berserakan. Maaf para pria, kamar yang rapi mungkin lebih bisa menarik perhatian wanita.
6. Mata berkedip sebelah
Pria yang menggunakan foto dengan pose mata berkedip sebelah bisa dianggap orang yang genit. Lagipula, bukankah berkedip pada orang asing adalah tindakan yang tidak sopan? Sebaiknya hindari pose ini sebagai foto avatar jika tak ingin dicap sebagai pria aneh.

Nah, jika para pria ingin menarik hati wanita dengan foto profil atau avatar, sebaiknya mulai perhatikan foto profil Anda. Jangan melakukan hal-hal di atas jika tak ingin dijauhi teman-teman jejaring sosial Anda.


sumber:shine

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar