Tips 11 Hal Berharga Bagi Pria

Bookmark and Share

Pria dan wanita memang berbeda saat menghadapi cinta. Jika wanita menganggap ucapan cinta adalah segalanya, bagi pria ada hal lain yang lebih berharga dari itu.
Inilah 11 hal berharga tersebut :
Perhatian wanitaMeskipun kebanyakan pria sangat cuek, faktanya mereka justru haus akan perhatian. Jadi wanita sebaiknya benar-benar memperhatikan pria ketika diajak bicara. Sebab dijadikan prioritas adalah sebuah hal yang berharga bagi pria.
Makanan favoritCara terbaik mengambil hati pria adalah dengan membuatkan makanan kesukaannya. Maka dari itu, wanita sangat dianjurkan untuk bisa memasak demi pria. Dengan begitu, pria akan semakin mencintai pasangannya.
Baju yang cocokSaat berbelanja pakaian, mungkin ada baiknya jika wanita mengajak pasangannya untuk meminta persetujuan, apakah sebuah baju itu cocok atau tidak di tubuhnya. Sebab salah satu hal berharga bagi pria adalah melihat pasangan mengenakan baju yang cocok.
Menjaga diri
Mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, berhenti merokok, atau hal lain sepertinya adalah hal-hal yang hanya menguntungkan bagi wanita sendiri jika melakukannya. Tetapi ternyata pria juga menganggap wanita yang mampu menjaga dirinya itu sangat berharga.

DipujiSiapa yang tidak suka dipuji? Semua pasti suka, termasuk pria. Makanya, wanita tidak perlu menghujani pria dengan kata-kata cinta saja. Puji saja pasangan untuk membahagiakan si dia.
DinasihatiWanita yang memberi dukungan serta nasihat mengenai kesehatan pada pasangan adalah hal lain yang dianggap berharga bagi pria. Sebab artinya pria merasa diperhatikan dan disayangi sepenuh hati oleh pasangannya.
Meminta nasihatSebaliknya, pria juga suka jika dimintai nasihat oleh wanita. Jadi wanita sebaiknya tidak perlu ragu menceritakan hal-hal yang mengganggu pikiran dan membagikannya dengan pasangan.
Terima kasihTidak ada yang lebih berharga di mata pria selain ucapan terima kasih dari wanita. Kedengarannya mungkin sepele, tetapi sebaiknya wanita membiasakan untuk mengucapkan terima kasih pada pasangan jika ingin pria semakin sayang.
PelukanSelain ucapan terima kasih, pelukan juga membuat pria bahagia dan menganggapnya begitu berharga. Baik di saat senang maupun susah, wanita harus siap memeluk pria dan memberikan kenyamanan yang membuat pasangan merasa istimewa.
Berbagi masalahPria memang cenderung diam ketika menghadapi sebuah masalah. Tetapi ketika mereka ingin membaginya bersama pasangan, sebaiknya wanita siap jadi pendengar. Sebab mau mendengarkan keluh kesah pria juga membuat mereka merasa diperhatikan.
Seks cepatTerakhir, pria juga sangat menyukai ide bercinta dalam waktu singkat bersama pasangan. Seks memang bisa dilakukan dengan cepat. Asalkan aktivitas intim tersebut sudah bisa memicu produksi hormon oxytocin yang meningkatkan kebahagiaan, pria akan dengan senang hati melayani istri.


sumber : womanday

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar