Inilah Layanan Penyedia Domain dan Hosting Termurah di Indonesia

Bookmark and Share
Inilah Layanan Penyedia Domain dan Hosting Termurah di Indonesia. Sobat maniax, saya menemukan sebuah situs yang cukup menarik dimana situs ini menyediakan Domain, Web Hosting, VPS sampai dengan Dedicated Server dengan harga yang cukup menggiurkan karena tergolong Murah sekali. Saya pun yang biasanya membeli domain dengan harga cukup terjangkau sekitar Rp. 100.000 lebih pun sampai kaget karena pada situs ini ternyata domainnya dijual mulai Rp.89.900 saja per tahunnya


Sepertinya cocok juga jika situs ini saya sebut sebagai Layanan Penyedia Domain dan Hosting Termurah di Indonesia. Anda mungkin penasaran kenapa saya begitu tertarik dengan situs ini, dan itu dikarenakan situs bernama JogjaHost ini tetap mengutamakan kualitas bagi konsumennya kendati berharga sangat terjangkau. Layanan yang disediakan pun bukan sekedar domain saja lho, untuk lebih lengkapnya berikut detailnya :
  1. Domain dengan Harga Termurah
    Saya pribadi belum pernah melihat sebuah domain dijual dibawah Rp. 100.000 di Indonesia ini jadi saya cukup kaget ketika JogjaHost menawarkan domain hanya sekitar Rp. 89.900 / tahunnya. Awalnya saya masih ragu, tapi dengan bagitu banyaknya tanggapan positif termasuk tampilan situsnya yang profesional, saya jadi percaya dengan situs ini.
     
  2. Hosting Super Murah mulai dari Rp. 5.000 / bulan
    Terdengar ngga waras ngelihat harganya? Percayalah ini benar-benar terjadi dan situs inilah buktinya. Jika anda biasanya bisa mengeluarkan puluhan ribu sampai ratusan ribu perbulan untuk Hosting, kini anda tidak perlu khawatir karena JogjaHost menyediakan layanan Hosting Termurah mulai dari Rp. 5.000 / bulannya.
     
  3. Virtual Private Server (VPS) dengan harga terjangkau
    Selain menyediakan Domain dan Hosting Termurah di Indonesia, Jogjahost juga menyediakan VPS. Ya, anda yang bergelut dalam dunia Forex dengan menggunakan robot pasti sudah familiar dengan VPS. Penggunaan VPS ini sangat wajib jika anda ingin robot forex anda bisa berjalan terus menerus selama 24 jam kendati perangkat trading anda (Seperti metatrader) sedang Offline. Anda bisa menikmati layanan VPS Server ini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 125.000 / bulannya.
     
  4. Modern Dedicated Server dengan akses super cepat
    Anda ingin memiliki server sendiri untuk bisnis online anda dengan akses yang super cepat? Maka anda bisa menggunakan layanan Dedicated Server dari JogjaHost ini. Dedicated Server ini memungkinkan situs anda untuk tetap hidup dengan kualitas uptime yang selalu terjaga. Harga yang ditawarkan mulai Rp. 1.850.000 / bulan dengan spesifikasi Core i3 2100 3,1 GHz, Memory RAM 8GB, Hardisk SATA 3 500 x 2, dan Unlimited Bandwidth dengan kecepatan 100Mbps.
Nah gimana mantapkan? Cocokkan saya bilang ini adalah Layanan Penyedia Domain dan Hosting Termurah di Indonesia? Sebelum setuju dengan saya, silahkan anda langsung cek sendiri situsnya dengan mengklik salah satu banner dibawah ini untuk mendapatkan harga termurah, insya Allah anda puas :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger