Corsair rilis Flashdisk USB 3.0 Tercepat di Dunia

Bookmark and Share
Corsair rilis Flashdisk USB 3.0 Tercepat di Dunia. Saat banyak orang masih menikmati kecepatan flashdisk USB 2.0 yang standar saja, Corsair justru merilis flashdisk USB 3.0 bernama Flash Voyager GT Turbo yang bahkan di klaim sebagai yang tercepat di dunia. Klaim ini bukan hanya sekedar pencarian popularitas atau perhatian belaka, namun benar-benar dibuktikan oleh pihak Corsair sendiri yang bisa mendapatkan kecepatan baca (read speed) hingga 260 MB/s dan kecepatan tulis (write speed) hingga 235 MB/s.


Tentunya dengan kecepatan ini, Flashdisk USB 3.0 Flash Voyager GT Turbo buatan corsair ini lebih cepat sekitar 1,7x dari Flashdisk USB 3.0 umumnya. Flashdisk ini dikeluarkan dalam 3 versi yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Pihak corsair mengatakan "Kebutuhan yang sangat tinggi akan transfer data membuat orang membutuhkan teknologi yang lebih cepat dari yang ada sekarang, karena itulah Flash Voyager GT Turbo hadir dan bisa menyediakan hal ini yang tentunya masih dalam harga yang bisa dijangkau oleh konsumen".


Berapa harga Flashdisk USB 3.0 Flash Voyager GT Turbo dan Kapan dirilis?
Flash Voyager GT Turbo dari Corsair ini bisa anda dapatkan pada Februari 2013 pada Distributor atau Reseller resmi dari Corsair. Harga yang ditawarkan oleh Corsair adalah sebagai berikut :
  • Flash Voyager GT Turbo 128GB : $179.99 USD
  • Flash Voyager GT Turbo 64GB : $89.99 USD
  • Flash Voyager GT Turbo 32GB : $49.99 USD

    Semua produk diatas bergaransi resmi 5 Tahun dari Corsair
Flashdisk USB 3.0 Flash Voyager GT Turbo ini sangat disarankan bagi anda yang sangat membutuhkan kecepatan akses / copy data dimanapun anda berada. Dengan bentuknya yang cukup eksklusif, kemungkinan besar produk ini bisa diterima oleh masyarakat luas. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger