3 Langkah Sederhana Untuk Menghilangkan Lemak Perut

Bookmark and Share


UNTUK menghilangkan lemak perut memang tidak mudah, dibutuhkan konsistensi dan langkah diet yang tepat agar Anda bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Berikut ini beberapa langkah sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan perut langsing dan tetap sehat.
 
Diet menjadi salah satu cara mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh dan mengurangi berat badan Anda. Memilih langkah tepat melakukan diet sangatlah penting, karena Anda harus tetap mengisi tubuh dengan asupan nutrisi. Untuk itu, langkah berikut ini bisa membantu Anda dalam program diet untuk mengurangi tumpukan lemak, seperti dilansir Healthmeup.
 
Pilih karbohidrat yang baik

Untuk menghilangkan tumpukan lemak, Anda harus mengonsumsi sayuran dan buah. Keduanya ternyata memiliki kandungan karbohidrat yang sangat baik. Kurangi asupan makanan manis sepeti kue agar diet Anda dapat membuahkan hasil. Karbohidrat dalam sayuran dan buah-buahan dapat membantu mengurangi tumpukan lemak secara alami. Namun, Anda juga harus mengatur porsi karbohidrat yang Anda konsumsi. Terlalu tinggi karbo dapat mengurangi tingkat metabolisme Anda dan meningkatkan insulin.

Pilih kacang-kacangan sebagai camilan Anda

Sertakan kacang sebagai snack malam untuk menghilangkan lemak perut. Kacang-kacangan dan biji-bijian tinggi serat lemak, protein, dan lemak tak jenuh baik untuk lambung Anda. Kacang almond, kacang tanah, atau hazelnut bisa menjadi pilihan Anda.
 
Pentingnya sarapan

Bagian terpenting dari diet adalah tetap sarapan setiap hari. Sarapan membantu Anda mempertahankan tingkat metabolisme tubuh, juga tetap mendapatkan energi dari sarapan yang Anda konsumsi. Anda bisa memilih gandum sebagai menu sarapan karena kandungan serat di dalamnya dapat membantu perut Anda tetap kenyang sampai waktu makan utama berikutnya.




sumber:okehealth

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar