Kenapa Blogspot?

Bookmark and Share
Kenapa saya memilih memakai blogspot untuk Web Science?
Hmm, beberapa alasan akan saya kemukakan untuk pertanyaan ini, seperti :

1.Gratis
Tentu saja. Domain blog berbayar yang pernah saya beli sewaktu ditingkat satu entah bagaimana kabarnya sekarang. Dan (hampir) selalu, gratis sangat menyenangkan.

2.Integrasi dengan Google
Dengan lumayan seringnya saya menggunakan account e-mail dari Google, memudahkan saya membuat account di Blogspot.

3.User Friendly
Mudah dioperasikan dari expert, intermediate, dan tentu saja pemula.

4.Praktis dan Banyak Kemudahan
Sangat praktis menurut saya, dengan coding HTML yang cukup memudahkan.
Banyak kemudahan, sebenarnya lebih ke tampilan untuk blog kamu. Tersedianya banyak widget untuk membuat tampilan blogmu lebih ramai serta banyaknya template yang bisa didapatkan gratis dibanyak situs untuk membuat tampilan blogmu lebih menarik.

5.Pengalaman
Lebih ke alasan pribadi. Selain menggunakan Multiply, saya juga pernah menggunakan blogspot sebelumnya. Jadi tidak asing lagi dengan yang satu ini. Agar lebih simpel dan lebih mudah mengoperasikannya untuk Web Science maka saya memilih Blogspot dibandingkan Multiply atau blog-blog lain yang belum pernah saya coba.

Yah, demikianlah mungkin yang bisa saya sampaikan tentang pemilihan blog ini :)
Sampai Jumpa dilain kesempatan, God Bless Indonesian!

Source : Pengalaman Pribadi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger