Reproduksi :: Seks Lebih Menyenangkan Pakai "Pelumas"

Bookmark and Share
Sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh para produsenkondom menunjukkan bahwa hubungan seks akan menjadi lebih baik denganmemakai cairan lubrikasi (pelumas). Cairan lubrikan adalah salah satu solusi untuk mengatasi masalah kekeringan pada vagina, dan meningkatkan kepuasan seks

Dalamsurveinya, para produsen melibatkan 89 persen wanita yang mengatakanseks jauh lebih menyenangkan dengan lubrikan. Lebih dari tiga perempatwanita pengguna lubrikan merasa bahwa aktivitas foreplay menjadi lebih menarik untuk mereka dan pasangan.

Sementara 76 persen wanita mengaku kagum dengan perbedaan yang mereka rasakan saat berhubungan seks saat menggunakan pelumas.

Bahkan studi yang dilakukan para peneliti Indiana University yang mempublikasikan penelitiannya dalam journal International Society for Sexual Medicine mengatakan bahwa pemakain cairan lubrikasi dapat menjadi cara terbaik untuk membumbui kehidupan seks.

Parapeneliti menemukan bahwa sebagian besar perempuan (33 persen) danlaki-laki (41 persen) menggunakan pelumas untuk pasangan mereka. Halini menunjukkan bahwa penggunaan pelumas sekarang menjadi bagianpenting dari foreplay.

Para peneliti mengatakanpelumas secara signifikan meningkatkan kenikmatan seksual dan kepuasanuntuk semua wanita, termasuk untuk mereka yang tidak pernah mengalamimasalah dengan kekeringan vagina.

Lebih menariknya lagi, cairanlubrikasi kini sudah tersedia dalam berbagai jenis rasa dan aromaseperti markisa, strawberry, cherry,  aloe vera (lidah buaya), dan lainsebagainya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger