Reproduksi :: Orgasme dan Jenis Kelamin Bayi

Bookmark and Share
Prof, saya  adalah wanita yang sudah menikah tetapi mengalamikesulitan mencapai orgasme. Saya sudah berusaha untuk terangsang tapitetap aja sulit, padahal saya menikah selama 3 tahun  dan memilikiseorang anak perempuan. Sekarang saya berencana ingin memiliki seoranganak laki-laki, apakah mungkin kalau saya masih sulit orgasme.  Perludiketahui, saya pernah menjalani tindakan kuret 2 kali,apakah iniberhubungan dengan sulit orgasme yang saya alami ? Terima kasih atasjawabannya.



JAWAB :
Hambatanmencapai orgasme yang Anda alami, belum tentu disebabkan karenapenyebab pada diri Anda. Mungkin saja penyebabnya karena fungsi seksualsuami tidak optimal. Katakanlah suami mengalami ejakulasi dini ataufungsi ereksinya tidak optimal.

Mungkin juga karena posisihubungan seksual tidak efektif bagi Anda, sehingga Anda tidak cukupmenerima rangsangan seksual selama melakukan hubungan seksual. Karenaitu keadaan ini harus diatasi sesuai penyebabnya.

Hambatan orgasme pada perempuan juga diyakini sebagai penyebab terhambatnya kehamilan dengan jenis kelamin laki-laki.

Dengankata lain kalau ingin anak laki-laki, maka ketika melakukan hubunganseksual pada saat subur, perempuan harus orgasme lebih dulu. Tetapi adafaktor penting lain yang juga menentukan jenis kelamin bayi, yaituperbandingan antara sel spermatazoa X dan Y pada pihak pria.
Tindakankuret pada rahim, tidak menyebabkan kesulitan orgasme, kecuali kalaumengakibatkan infeksi sehingga mengakibatkan rasa sakit setiap kalimelakukan hubungan seksual.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger