Memakai Jasa Sewa Mobil Box

Bookmark and Share


Sewa Mobil Box – Memakai jasa sewa mobil memang tergantung pemakaiannya,  untuk anda yang hendak mengantrakn barang bongkar muat tentunya tidaklah bijaksana untuk memilih mobil berpenumpang yang anda pilih, maka pilihan yang tepat adalah dengan sewa mobil box.

Kini tempat penyewaan mobil pun sudah ada yang khusus melayani jasa sewa mobil box, varaisi dan model pun dapat anda pilih seperti sewa mobil box untuk kep erluan distribusi, pindahan, pameran, proyek, catering, dagang dan lainnya.

Berikut ini beberapa verian mobil box yang sering digunakan oleh jasa sewa mobil box di Indonesia:

Sewa Mobil Box Daihatsu Zebra
Daihatsu Zebra adalah jenis mobil box berukuran kecil (microvan) yang sangat tangguh dan dapat diandalkan dengan kapasitas 1 ton atau 4m3. Sangat berguna bagi Anda yang ingin membawa muatan banyak melalui jalan sempit.

Sewa Mobil Box Isuzu Elf
Isuzu Elf merupakan “legenda” dalam hal pengangkutan barang dan alat berat. Mobil empat roda ini sangat diandalkan oleh banyak pihak baik dari kalangan perusahaan maupun pribadi mempercayakan urusan pengangkutan barang kepada mobil ini.  Mobil 4 roda ini memiliki kapasitas 2 ton 7M3

Sewa Mobil Box Mitsubishi Colt Diesel 100PS Kapasitas 2
Mitsubishi Colt Diesel 100PS merupakan “jawara” yang juga tidak kalah handal dengan Isuzu Elf, m mobil box ini memiliki kapasitas 2 ton atau 7M3.

Gunakan Sewa Mobil Box untuk keamanan barang anda, Sewa Mobil Box untuk efektivitas dan efisiensi anggaran anda.



Info Terkait:





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger