Download Template X5 - Shadow Free BLogger Template Blogazine By: Urangkurai

Bookmark and Share









X5 - Shadow
Free BLogger Template
kali ini saya mencoba bikin template dengan tampilan yg agak nge rock 'n roll dikit hehe..,template ini 
mempunyai beberapa kolom,di bagian tengah template saya bikin 2 kolom ,satu buat postingan sebelah
 kiri dan satu nya lagi buat sidebar sebelah kanan.dan di template ini juga mempunyai 5 kolom di bagian
 footer dan di bagi 2 kotak 2 kolom di atas dan 3kolom di bawah,di template ini saya menambahkan 
kotak slider supaya hidup gitu tampilan nya,template ini di desain dengan menggunakan beberapa gambar
 dan css3,sekarang saya mencoba bikin template dengan kotak komentar baru blogger
 "Blogger Threaded Comments" komplit dengan css nya,bagi yg tertarik dengan desain kotak komentar
 ini,sobat bisa langsung lihat css nya dan lihat melalui sourde code nya.oh iya..saya bikin - bikin template ini 
cuma sekedar hobby saja,gak lebih jangan sobat salah tanggap,dan Berpikiran yg aneh - aneh2,saya bikin
 template - template ini cuma pengen belajar supaya untuk ke depan nya saya lebih paham dengan 
kode2 template blogspot ini

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger