Cara menghapus Kronologi Profil Facebook 2012

Bookmark and Share

Masih mengenai Kronologi/Timeline Facebook. Pada posting saya Kronologi Profil Facebook 2012 ada seorang rekan facebook yang ternyata tidak suka menggunakan Kronologi/Timeline Facebook, dan menanyakan bagaimana cara kembali ke tampilan profil semula.

Nah, untuk kali ini saya share caranya. Tetapi, karena aplikasi tersebut resmi dari Facebook saya sekedar menyarankan untuk tetap menggunakan ini. Karena ada kemungkinan nantinya setiap pengguna facebook diwajibkan menggunakan Kronologi/Timeline Facebook. Itu sekedar saran saja, andaipun anda nekat ingin menghapusnya saya share caranya sebagai berikut:

1. Masuk ke Facebook anda.


3. Klik Edit App.

4. Lihat pada kiri layar anda paling bawah, klik Hapus Aplikasi. Selanjutnya anda di minta mengkonfirmasikan penghapusan aplikasi ini.

5. Sampai di sini saya tak melanjutkan dengan tutorial disertai gambar, karena jika saya melanjutkan berarti saya menghapus aplikasi saya he heee..... Silahkan anda coba sendiri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger