bagaimana menggunakan semprotan hidung untuk mengobati alergi tungau debu

Bookmark and Share
Pasti sulit untuk menderita dari debu kutu alergi. Bersin, berkaca-kaca mata, pengap dan berair hidung, gatal dan gejala lain tidak nyaman dapat menempatkan orang turun ketika alergi mulai menyerang. Itu hal yang baik meskipun itu ada obat untuk penyakit ini dalam bentuk semprot hidung. Ini bentuk obat biasanya diresepkan oleh dokter namun jika Anda telah mengalami serangan alergi sekarang dan kemudian, menggunakan nasal spray menjadi semacam rejimen harian. Namun walaupun Anda mungkin terbiasa dengan menggunakan semprot hidung untuk mengobati alergi kutu debu, tindakan pencegahan masih harus diperhatikan. Berikut adalah tips yang dapat membimbing Anda dalam menggunakan nasal spray:

1. mendiskusikan masalah alergi anda dengan dokter anda . menggambarkan kepadanya tingkat kesulitan anda , sifat alergi anda dan frekuensinya dari kambuh . jika anda telah memiliki beberapa obat , menceritakan segala sesuatu kepada dokter anda jadi dia dapat mengevaluasi kondisi sekarang anda dan meresepkan obat yang sesuai.

2. memilih semprotan hidung yang tidak menyebabkan mengantuk . banyak antihistamines ( anti allergy obat ) memiliki penenang komponen . tentu saja anda tidak ingin pengobatan anda untuk mengganggu kehidupan sehari hari anda jadi memastikan semprot hidung anda tidak dengan cara apapun bentuk penenang pil . di sisi lain , pastikan juga yang semprot hidung tidak stimulan baik . dengan merangsang efek dari anti allergy obat , anda mungkin menemukan kesulitan tidur.

3. Memilih semprot hidung yang memiliki efek menenangkan jika ingin tidur dari serangan alergi Anda. Tempat tidur dan bantal adalah tempat-tempat penginapan favorit kutu dan Anda mungkin gatal sementara di tempat tidur, jadi sangat disarankan bahwa Anda mengambil Dekongestan yang akan menenangkan Anda dan membuat Anda tidur. Bersin dan pengap hidung yang alergi gejala yang dapat membuat Anda terjaga sepanjang malam itu memilih untuk sengau semprotan yang memberikan hasil kantuk.

4. Mengamati tepat posisi kepala ketika mengambil dalam semprot hidung. Memiringkan kepala ke belakang dan bertujuan moncong semprot untuk lubang hidung Anda. Tekan botol semprot dengan lembut untuk mengeluarkan obat. Menghirup dengan cepat ketika Anda merasa obat yang masuk ke hidung Anda. Melakukannya pada lubang hidung lain dan ulangi prosedur bila diperlukan. Setelah aplikasi semprot hidung, tinggal di posisi miring selama beberapa menit sebelum melanjutkan posisi normal. Tidak meniup hidung Anda dan juga menahan diri ketika Anda merasa seperti bersin sehingga obat akan tinggal di sampai diserap sepenuhnya.

5. Melakukan penelitian tentang alam semprot hidung untuk pilihan sehat. Beberapa natural remedies untuk alergi termasuk eucalyptus, minyak kamper dan ekstrak tumbuhan lain dan mereka telah terbukti sangat efisien. Larutan garam dapat juga digunakan untuk hidung decongestion.

6. Amati jika Anda memiliki reaksi merugikan untuk semprot hidung Anda. Ada orang yang mengembangkan sakit kepala atau iritasi pada mulut dan hidung dengan semprot hidung. Dalam setiap kasus, konsultasikan dengan dokter Anda untuk pastikan Anda dapat mengatasi masalah tak diinginkan apa pun muncul.

Perhatikan bahwa terus penggunaan semprot hidung dapat memiliki berbagai efek samping. Anda mungkin mengembangkan terlalu banyak ketergantungan pada obat ini dan sistem kekebalan alami Anda mungkin terancam. Selain itu, beberapa studi telah menunjukkan bahwa semprot hidung dapat menyebabkan penundaan dalam pertumbuhan fisik anak-anak. Diskusikan semua kekhawatiran Anda pada berbagai efek semprot hidung dengan dokter Anda untuk keselamatan Anda dan ketenangan pikiran.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger