Iklan Itu Sumber Penghasilan Terbesar Di Dunia Mayan

Bookmark and Share

Seperti yang semua orang ketahui bahwa penghasilan dari seorang blogger maupun webmaster mungkin sebagian besar berasal dari klik iklan yang valid. Bisa dari pasang iklan google adsense, kumpul blogger, adsensecamp, chitika, admax, advertising, dll. Semakin banyak iklan yang diklik maka akan semakin banyak penghasilan blog atau website tersebut. Tentu saja klik yang banyak harus diimbangi dengan traffic yang besar pula.

Teknik Tidak Etis

Ada kalanya para pemilik website atau blog merasa frustasi akan pendapatannya, sehingga melakukan hal - hal yang kurang layak kepada pengunjungnya. Padahal kalau dipikir lagi hal tersebut akan membuat blog atau websitenya mendapatkan dampak negatif yang lebih besar dibandingkan dampak positifnya.

Dampak Dari Iklan Yang Mengganggu Pengunjung

Jika kalian melakukan berbagai hal yang tidak layak tersebut tentu kalian akan mendapatkan efek yang langsung terasa yang berkaitan dengan pendapatan blog atau website kalian pada awalnya. Namun perlahan - lahan pengunjung setia kalian satu per satu akan meninggalkan website atau blog kalian, Mendelete bookmark yang menuju website atau blog kalian, dan menghapus link kalian jika mereka memiliki blog atau website. Pada akhirnya kalian tidak memiliki pengunjung setia.karena kesalahan yang kalian buat sendiri.

Lupakan Iklan Yang Mengganggu

Lupakanlah berbagai teknik mengenai iklan yang dapat membuat penghasilan bertambah secara signifikan dalam waktu singkat. Akan lebih baik jika kalian belajar teknik SEO dan mempelajari penempatan iklan yang baik dan benar sehingga menarik minat klik pengunjung. Faktanya pemilik pendapatan terbesar justru dari website yang tidak melakukan kecurangan.

Temukan lebih lengkap seputar pasang iklan di internet

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger